Senin, 10/07/2017

Ini Dia, Dealer Baru Mobil Honda

Senin, 10/07/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Ini Dia, Dealer Baru Mobil Honda

Senin, 10/07/2017

logo

SAMARINDA - Setelah dealer mobil Honda sempat tersendat stocknya, kini hadir dealer baru dengan layanan lebih dan ketersediaan stok yang variatif serta lebih terjamin. Namanya Honda Amartha PT Prospect Motor beralamat di Jalan Imam Bonjol Nomor 6, Kota Samarinda (dekat simpang lampu merah). Dealer ini melayani 3S; sales, spare part dan service. Semua varian Honda bisa dipesan dengan berbagai warna dan berbagai tipe. 

“Varian handal milik kami seperti Brio, Jazz, Mobilio, BRV, CRV, HRV, Accord, City, Civic, Oddysey,” ujar senior sales representatif Aditya Warman, kemarin. 

Bukti layanan membanggakan ditunjukkan Honda Amartha dengan “melepas” pembelian unit HRV E CVT 1,5 warna crystal black, milik dr. Restya Meisya kemarin.  

“Terima kasih Honda Amartha atas kecepatan unitnya, pelayanannya juga sangat profesional,” kata dokter muda ini.

Promosi dan bonus pembelian bisa anda dapatkan seketika saat pengiriman unit. Semua informasi penjualan dapat diakses di website www.hondaamartha.com atau intensif call di 082353780803 (telpon, WA, Line) dan pin BB D10D6432. 

“Kami undang test drive, kami berikan promo dan bonus menarik. Kami layani anda selama 24 jam,” kata Adit. 

Produk teranyar Honda yakni CRV 1,5 Turbo Prestige dengan 7 kursi, sudah bisa anda lihat di dealer Honda Amartha. (*)

Ini Dia, Dealer Baru Mobil Honda

Senin, 10/07/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.