Selasa, 18/07/2017

Halal Bi Halal Keluarga Besar BPD Kaltim 2017

Selasa, 18/07/2017

Bermaafan: Suasaa halal bihalal yang digelar BPD Kaltim beberapa waktu yang lalu.

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Halal Bi Halal Keluarga Besar BPD Kaltim 2017

Selasa, 18/07/2017

logo

Bermaafan: Suasaa halal bihalal yang digelar BPD Kaltim beberapa waktu yang lalu.

SAMARINDA – Suasana kebahagiaan tampak di acara halal bihalal Idul Fitri 1438 H yang digelar Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Timur di gedung kantor Pusat BPD Kaltim, Jalan Jenderal Sudirman No 33, Samarinda, Sabtu (15/7). 

Acara silaturahmi itu dihadiri lebih dari 400 orang keluarga besar yang mengangkat tema Pererat Silaturahmi Sebagai Kekuatan Untuk Mengabdi, dihadiri oleh seluruh jajaran Direksi, Anggota Dewan Pengawas, karyawan Kantor Pusat, Cabang Utama dan Cabang Syariah, pensiunan BPD Kaltim, serta seluruh pemimpin cabang BPD Kaltim.

Acara pun dimulai dengan pemutaran video ucapan selamat idul fitri dari seluruh kantor cabang BPD Kaltim yang ada di luar Samarinda dan dilanjutkan dengan sambutan dari Direktur Utama BPD Kaltim Zainuddin Fanani. 

Dalam sambutannya, Zainuddin Fanani mengatakan, kegiatan Halal Bi Halal ini dalam rangka bersilaturahmi dan membangun kebersamaan, menjalin persaudaraan, melalui momen maaf-memaafkan.

“Forum ini adalah forum silaturahim, persaudaraan dan kekeluargaan. Melalui momentum Halal Bi Halal pada hari ini mari kita jalin silaturahim dengan bertatap muka, berjabat tangan, dan saling maaf-memaafkan serta semangat pengabdian demi kemajuan perusahaan,” kata Zainuddin.

Setelah sambutan acara pun dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci alquran, dan tauziah yang disampaikan Ustad HM Natsir Kadrie bersama Ustadz Abdulrohim. Dalam tausiahnya Ustadz Natsir mengatakan bahwa silaturahmi  adalah merupakan energi positif. 

“Orang yang bertakwa adalah orang yang memberikan energi postif baik dalam keadaan susah maupun senang, seperti membangun jaringan dan membangun komunikasi, saling pengertian, serta saling membantu karena manusia tidak dapat hidup sendiri. Manusia berasal dari kata “manusia”, yang berarti tempat lupa,” ungkap Ustad HM Natsir Kadrie.

Lebih lanjut Ustad HM Natsir Kadrie menjelaskan bahwa arti kata mansia bermakna lupa sehingga kadang manusia itu melakukan khilaf sehingga silaturahmi sangat diperlukan sebagai sarana untuk saling meminta maaf. Orang yang memberikan energi postif pasti energi positif tersebut kembali kepada dirinya.

Anggota Dewan Pengawas BPD Kaltim Dr H Rusmadi saat menghadiri kegiatan tersebut meminta agar kebersamaan itu tetap terjalin sehingga ada rasa pengabdian yang tinggi dibangun para karyawan dan jajaran direksi. “Kita harapkan silaturrahim ini mampu membangun semangat pengabdian karyawan dan direksi, sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan rakyat,” kata Rusmadi.

Semangat pengabdian diharapkan dapat terus tumbuh di dalam diri karyawan demi kemajuan BPD Kaltim guna mendukung program pemerintah mewujudkan kesejahteraan rakyat. Selain itu setiap komponen BPD Kaltim juga harus membekali diri profesionalisme untuk mendukung kerja. Hal ini sebagai tuntutan agar pelayanan publik di BPD Kaltim semakin baik.

Melalui semangat dan profesionalisme dalam bekerja tersebut BPD Kaltim diharapkan mampu memberikan kontribusi lebih besar lagi kepada rakyat. “Semoga seluruh karyawan dan direksi BPD dapat memberikan pengabdian kepada rakyat, sehingga menjadi bank kebanggaan rakyat Kaltim,” harap Rusmadi.

Kegiatan ini juga diisi dengan hiburan parodi lipsync yang dibawakan oleh pegawai BPD Kaltim. Acara Tersebut diakhiri dengan bersalam-salaman, foto dan makan siang bersama. (kk)


Halal Bi Halal Keluarga Besar BPD Kaltim 2017

Selasa, 18/07/2017

Bermaafan: Suasaa halal bihalal yang digelar BPD Kaltim beberapa waktu yang lalu.

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.