Kamis, 20/07/2017

Bupati Dukung Pansus CSR

Kamis, 20/07/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Bupati Dukung Pansus CSR

Kamis, 20/07/2017

TANJUNG REDEB - Bupati Berau, H Muharram  menyambut baik terkait terbentuknya Pansus CSR oleh DPRD Berau. Bupati menganggap pengusutan dana CSR ini sangatlah tepat, mengingat CSR sejumlah perusahaan kini sedang menjadi perbincangan di kalangan masyarakat. 

“Secara pribadi, saya sambut baik dan tentu saja ini untuk membuka ke mana saja CSR yang dikeluarkan perusahaan tambang yang ada di Berau. Mengingat selama ini penggunaan dana CSR ini tidak ada keterbukaan dan ini saatnya kita menjalin kerjasama demi transparansi untuk masyarakat Berau,” kata Muharram kepada Koran Kaltim, kemarin.

Muharram menyebut, hingga hari ini baru sekitar 70-80 persen saja dana CSR yang disalurkan dengan baik oleh pihak perusahaan. Perusahaan juga tak memberikan laporan yang jelas kepada Pemkab Berau. 

“Diakui pelaporan dana CSR ini belum sepenuhnya ada. Walau demikian, kita juga patut memberi apresiasi terhadap perusahaan yang telah menyalurkan dananya buat masyarakat Berau. Semoga saja, kerjasama ini menjadikan terbukaan dalam penyaluran CSR. Kita ingin  bagaimana  CSR ini bisa benar-benar dirasakan oleh masyarakat Berau secara menyeluruh,” pungkasnya. (ind) 


Bupati Dukung Pansus CSR

Kamis, 20/07/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.