Rabu, 26/07/2017

Matahari Beri Voucher Belanja Rp 75 Ribu

Rabu, 26/07/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Matahari Beri Voucher Belanja Rp 75 Ribu

Rabu, 26/07/2017

logo

SAMARINDA - Untuk mempertahankan minat belanja konsumennya, Matahari Department Stote Plaza Mulia, Jl Bhayangkara memberikan sejumlah tawaran menarik. Saat ini, promo yang sedang ditawarkan adalah konsumen yang berbelanja di atas Rp 250 ribu akan mendapatkan Struk Kupon Diskon (SKD) sebesar Rp 75 ribu untuk semua produk yang bertanda SKD. 

Asisten Manager Matahari Departemen Store, Agus Prihatno mengatakan promo tersebut sudah berlangsung sejak awal bulan Juli lalu dan akan berakhir hingga adanya ketentuan terbaru dari  manajemen pusat.

“Jadi, untuk setiap pembelanjaan diatas Rp 250 ribu itu mereka akan mendapatkan voucher Rp 75 ribu, untuk digunakan saat melakukan pembelanjaan kedua yang minimal Rp 150 ribu akan dipotong menggunakan voucher yang didapat dari pembelanjaan pertama, sehingga pengunjung hanya tinggal membayar Rp 75 ribu saja,”ungkapnya.

Tetapi untuk promo tersebut tidak berlaku untuk produk seperti kosmetik, sport shoes dan international brand. “Tetapi, memang untuk produk tersebut ada diskon yang diberikan. Kami berharap setiap promo dan diskon yang kami berikan ini kepada para setiap pelanggan Matahari bisa terus memberikan kenyamanan kepada mereka dan menarik minat untuk terus berbelanja di Matahari,”harapnya.

Karena memang, lanjut Agus, persaingan ritel di Samarinda sudah semakin banyak sehingga perlu adanya ide-ide baru untuk menarik minat para pengunjung di Matahari Depertemen Store Plaza Mulia.

Setiap Minggu, Matahari juga menawarkan Morning Sale mulai pukul 8 hingga 10 pagi di halaman parkir Plaza Mulia. “Nah, setiap hari minggu itu kami juga ada Morning Sale hingga 70 persen, ini juga salah satu langkah kami untuk tetap mempertahankan para pelanggan setia Matahari,”pungkasnya. (rgn)


Matahari Beri Voucher Belanja Rp 75 Ribu

Rabu, 26/07/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.