Selasa, 01/08/2017

Baco, Calhaj Tertua Asal PPU

Selasa, 01/08/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Baco, Calhaj Tertua Asal PPU

Selasa, 01/08/2017

PENAJAM - Panitia penyelenggara haji Kabupaten Penajam Paser Utara memberangkatkan Pajja Baco Abdulloh yang tercatat sebagai calon haji (Calhaj) tertua berusia 86 tahun.

Baco dinyatakan siap diberangkatkan ke tanah suci setelah lulus serangkaian tes kesehatan oleh Dinas Kesehatan PPU. “Dari segi kesehatan Alhamdulillah baik semua,” ungkap Ketua Panitia Penyelenggaraan Haji Daerah PPU, Herlambang pada Selasa (1/8/).

Warga Kelurahan Gunung Seteleng, Kecamatan Penajam, Kabupaten PPU tersebut bersama 126 calon jamaah haji lainnya akan diberangkatkan melalui Bandara Udara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman pada Kamis (10/8), pekan depan.

Herlambang menuturkan calon haji termuda atas nama Annita Nur Rahma dengan usia 25 tahun warga Kelurahan Petung, Kecamatan Penajam, PPU. “Hari ini kita langsungkan pelepasan calon jamaah haji, Insya Allah tanggal 10 Agustus akan diberangkatkan,”sebutnya.

Acara pelepasan calon jamaah haji tersebut dipimpin Bupati PPU Yusran Aspar. Ada 127 Calhaj  dengan 44 laki-laki dan perempuan 83 orang.

“Kami harapkan semua jamaah haji ini bisa menjalankan ibadah dengan baik dan diberi kesehatan hingga kembali lagi ke tanah air dan menjadi haji mabrur,”timpal Yusran. (Yud)


Baco, Calhaj Tertua Asal PPU

Selasa, 01/08/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.