Selasa, 01/08/2017

Walikota Neni Berbagi Kue Ulang Tahun

Selasa, 01/08/2017

NENI MOERNAENI

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Walikota Neni Berbagi Kue Ulang Tahun

Selasa, 01/08/2017

logo

NENI MOERNAENI

BONTANG – Tanggal 30 Juli kemarin, menjadi hari istimewa bagi Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni. Di hari itu, Wali Kota perempuan pertama di Kota Taman ini genap berusia 57 tahun.

Puluhan warga pun tak ingin ketinggalan untuk memberikan ucapan. Namun, ternyata kebahagian yang dirasakan sang wali kota juga dibagikan ke sejumlah panti asuhan di Kota Bontang.

Istri mantan Wali Kota Bontang dua periode Sofyan Hasdam itu pun berbagi kebahagiannya dengan membagikan sejumlah kue.

“Horeee bu Wali datang,” sorak gembira para siswa yang ada di Panti Asuhan Nurul Iman. Terletak di Jalan Pipa, Kecamatan Bontang Barat ini menjadi tujuan pertama Neni pada Selasa (1/8), siang kemarin.

Di panti ini, Neni tak hanya memberikan kue. Tapi sejumlah keperluan sembako juga diberikan. Di hadapan para siswa dan guru, perempuan yang pernah menjadi Anggota DPR RI ini juga memohon doa restu untuk kelancaran dirinya selama memegang amanah sebagai Wali Kota.

“Sebenarnya ini bukan perayaan ulang tahun. Pada tanggal 30 Juli kemarin, banyak yang memberikan bunda kue sebagai ungkapan doa dihari bunda lahir. Nah, bunda juga ingin berbagi ke anak – anak sekalian. Dan bunda mohon doanya selama bunda menjalankan amanah menjadi Wali Kota. Bunda sadar, banyak halangan dan rintangan selama memimpin kota ini. Tapi, karena bunda tulus dan ikhlas dalam bekerja, bunda yakin kerja bunda semata – mata untuk rakyat Bontang akan membuahkan hasil,” paparnya.

Di sela – sela pertemuan singkat itu, Wali Kota juga kembali mengingatkan bahwa program seragam sekolah dipastikan tetap berjalan. Hanya saja kata dia, karena adanya persoalan teknis dalam proses pengadaan seragam gratis itu, membuat kegiatan tersebut sedikit molor dari agenda akademik.

“Bunda mohon maaf program seragam agak terlambat. Doain November ini seragam gratis udah bisa dibagikan. Karena inilah resiko menggunakan anggaran negara. Kita harus mengikuti aturan. Tapi Insya Allah bunda yakin, program ini tetap berjalan,” ujarnya.

Selain Nurul Iman, Wali Kota juga melakukan silaturahmi ke sekolah Al – Alamin Lhoktuan. Sama halnya dengan di Nurul Iman, di sekolahan ini, Wali Kota memberikan kue ulangtahun dan sejumlah sembako. Di sekolah ini, doa yang sama juga disampaikan Neni. Ia pun berharap, kunjungan ini bisa memotivasi para siswa untuk memiliki cita – cita yang lebih baik.

“Assalamualaikum anak – anak. Terima kasih bunda sudah disambut dengan hangat. Bunda sangat terkesan. Mudah – mudahan anak – anak disini nanti jadi orang sukses. Bunda yakin, di antara kalian nanti ada yang menjadi Wali Kota Bontang meneruskan perjuangan bunda,” kata Neni disambut tepuk tangan para siswa.

Diujung kunjungannya, Neni mengatakan, kegiatan silaturahmi ke beberapa panti ini sengaja diniatkannya. Selain ingin berbagi kebahagian, Neni juga berharap doa restu kepada semua pihak termasuk para siswa untuk berkarya lebih baik.

“Ada banyak kue yang diberikan warga kepada saya pada saat ulangtahun kemarin. Saya rasa, apa rasanya juga saya berbagi kepada adik – adik disni. Gak banyak kesempatan bagi mereka memakan kue tar yang enak – enak sepeti ini. Tapi poinnya bukan itu. Saya hanya ingin doa dari para siswa. Di hari ulantahun saya bisa menjadi momentum untuk saya lebih bekerja dengan baik untuk kepentingan Bontang,” pungkasnya. (kb) 


Walikota Neni Berbagi Kue Ulang Tahun

Selasa, 01/08/2017

NENI MOERNAENI

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.