Rabu, 02/08/2017

Waspada Kebakaran, DPKP Diminta Untuk Pasang Hydrant

Rabu, 02/08/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Waspada Kebakaran, DPKP Diminta Untuk Pasang Hydrant

Rabu, 02/08/2017

logo

SANGATTA –Untuk menekan kerawanan dan potensi kebakaran, Wakil Bupati Bulang meminta kepada jajaran Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kutai Timur (Kutim), untuk segera melakukan pemasangan hydrant dibeberapa titik pemukiman pada penduduk. 

Kasmidi mengatakan, kebakaran yang belakangan sering terjadi di ibukota Sangatta, sehingga patut diwaspadai. Tentunya, dengan pembangunan hydrant dibeberapa titik rawan atau padat penduduk sebagai bentuk upaya antisipasi terjadinya kebakaran agar bisa lebih tertangani. Disamping itu, tentunya juga akan memudahkan petugas pemadam mematikan kobaran api.

“Sekarngkan sudah memasuki musim kebaka-ran,Tentunya kita harus segera  lakukan pembangunan hydrant dibeberapa titik rawan atau padat penduduk, dan inu juga adalah salah satu menjadi bentuk upaya antisipasi terjadinya kebakaran,” kata kasmidi, pada Coffee Morning di Ruang Meranti, Kantor Bupati Bukit Pelangi, Senin (31/7/17).

Ia berharap dalam penanggulangan musibah kebakaran, Kutim bisa belajar dari daerah-daerah lain. Selain itu, membangun hydrant dan menyediakan alat pemadam yang ringan (APAR) dimasing-masing poskamling.

“Saya berharap kutim bisa belajar dari daerah daerah lain yang telah membangun hydrant dan nantinya kita juga akan lengkapi alat pemadam,” pungkas Kasmidi. (yul1116)


Waspada Kebakaran, DPKP Diminta Untuk Pasang Hydrant

Rabu, 02/08/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.