Jumat, 04/08/2017

Masyarakat Diimbau Pasang Bendera Satu Bulan Penuh

Jumat, 04/08/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Masyarakat Diimbau Pasang Bendera Satu Bulan Penuh

Jumat, 04/08/2017

TANJUNG REDEB –  Dalam rangka memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan ke-72 RI pada 17 Agustus 2017 mendatang, Pemkab Berau mengeluarkan Surat Edaran terkait partisipasi menyemarakan bulan kemerdekaan sejak tanggal 1-31 Agustus 2017.

“Miga diharapkan dalam satu bulan ini masyarakat bisa memasang bendera dan umbul-umbul di depan rumah masing- masing. Terkhusus bagi seluruh OPD, sekolah-sekolah serta BUMN, BUMD dan perusahaan yang ada di Berau,” ungkap Sekda Berau, Jonie Marhansyah.

Masyarakat baik secara perseorangan maupun berkelompok yang ingin menggelar sebuah kegiatan dalam rangka HUT RI, dipersilahkan asalkan temanya masih dalam rangka kemerdekaan. Pihak swasta pun diajak untuk bisa secara bersama- ama dengan tokoh pemuda dan lainnya, bisa melakukan sebuah kegiatan yang meriahnya menjelang pengibaran bendera.

“Intinya dalam satu bulan ini, kita akan melaksanakan berbagai kegiatan terkait kemerderkaan. Tentu saja , ini semua kita lakukan untuk menunjukan bahwasanya setiap generasi yang ada, baik muda maupun sudah berumur. Agar selalu bisa mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur. Selain itu juga, kita ingin selalu melihatkan kepada generasi muda kita, agar jangan pernah lupa dengan sejarah kemerdekaan yang kita capai saar ini,” imbuhnya. (ind)

Masyarakat Diimbau Pasang Bendera Satu Bulan Penuh

Jumat, 04/08/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.