Senin, 07/08/2017

Rodalink Balikpapan Siap Penuhi Kebutuhan Goweser

Senin, 07/08/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Rodalink Balikpapan Siap Penuhi Kebutuhan Goweser

Senin, 07/08/2017

AKTIVITAS bersepeda selain salah satu bentuk olahraga, kini sudah menjadi tren gaya hidup. Antusiasme menggowes sepeda semakin ramai diminati warga Kota Beriman.

Seperti terlihat pada acara gowes bersama pada even Grand Opening Rodalink, bertempat di Jalan Jend Sudirman 18, samping Hotel Nuansa Indah, Minggu (6/8) pagi kemarin.

Ratusan goweser dari berbagai komunitas ikut hadir dalam acara tersebut, mulai dari kalangan pengusaha, karyawan hingga anggota TNI, juga ikut menyemarakkan acara tersebut. Doorprize dan game menarik juga diberikan oleh penyelenggara, kepada peserta gowes bersama.

Manajer Area Rodalink Balikpapan Syarif Hidayatullah mengatakan, acara tersebut selain dalam rangka grand opening Rodalink Balikpapan juga untuk mendekatkan diri kepada masyarakat Balikpapan.

“Ini relokasi dulu kan di Jalan Ruhui Rahayu. Sekarang, kita lebih dekatkan diri di masyarakat, dengan akses lebih mudah dengan konsep outlet baru. Dari sisi pelayanan juga kita tingkatkan kepada customer,” ujarnya.

Produk sepeda berkualitas disediakan lengkap. Dengan begitu, konsumen bakal lebih mudah memililih berbagai jenis, model serta ukuran.

Selain menyediakan sepeda berkualitas, Rodalink Balikpapan juga melayani perawatan dan perbaikan sepeda. “Warga Balikpapan tidak perlu repot dan bingung, saat mencari tempat membeli sepeda dan perlengkapannnya. Semua ada di sini,” imbuhnya.

Dalam acara itu juga ada lelang sepeda Polygon Helios C3 dengan penawaran awal Rp 100ribu. Benefit yang diperoleh

konsumen khusus pembelian pada 6 Agustus sampai 10 September 2017, berhak mengikuti lucky draw yang akan memenangkan sepeda Polygon Xtrada 3.0.

“Setiap melakukan transaksi berapapun nominalnya, berhak ikut lucky draw. Juga tersedia potongan harga hingga 50 persen dengan persediaan sangat terbatas,” demikian Syarif. (yud)

Rodalink Balikpapan Siap Penuhi Kebutuhan Goweser

Senin, 07/08/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.