Kamis, 10/08/2017

Pemkab Bahas Optimalisasi Dana CSR

Kamis, 10/08/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Pemkab Bahas Optimalisasi Dana CSR

Kamis, 10/08/2017

TANA PASER – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Paser, Rabu (9/8), menggelar Rapat Optimalisasi pelaksanaan Tanggung jawab Sosial Perusahaan (TSP) atau Corporate Social Responbility (CSR) dan Persiapan MoU antara Pemkab Paser dengan Mitra CSR 2017 di Ruang Rapat Sadurengas Kantor Bupati Paser.

Rapat yang dipimpin Kepala  Bappeda Kabupaten Paser I Putu Suantara ini, dihadiri Ketua Forum CSR Kabupaten Paser Surianto, Asisten II Bidang Ekonomi Setkab Paser Karoding Paddong dan pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta perusahaan, perbankan dan anggota forum CSR.

Saat membuka rapat ini, Bupati Paser Yusriansyah Syarkawie mengingatkan bahwa CSR wajib dilaksanakan setiap perusahaan.

Hal ini, lanjut Yusriansyah, sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan tentang kewajiban perusahaan untuk melaksanakan CSR dan sejumlah Peraturan Pemerintah (PP) lainnya mulai Pusat hingga ke daerah.

 “Saya harap, CSR bisa dikhususkan mengarah pada pencapaian salah satu bagian dari visi dan misi Bupati Paser 2016-2021, yakni Terwujudnya Kabupaten Paser yang maju, mandiri, sejahtera dan berkeadilan. Dimana, pengkhususan sasaran pencapaian dituangkan dalam Kebijakan Umum Anggaran Khusus 2017, 2018 hingga 2021,” ujarnya. (sur)


Pemkab Bahas Optimalisasi Dana CSR

Kamis, 10/08/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.