Jumat, 11/08/2017

Ramayana Beri Promo Spesial HUT Kemerdekaan

Jumat, 11/08/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Ramayana Beri Promo Spesial HUT Kemerdekaan

Jumat, 11/08/2017

logo

SAMARINDA - Gempita semarak kemerdekaan RI mulai terasa. Ramayana juga tak ketinggalan memeriahkannya di mana mulai Jumat (11/8) kemarin hingga Minggu (13/8) besok, memberikan promo spesial untuk semua produk kepada setiap pengunjung setia Ramayana Samarinda Square, Jl M Yamin.

Tetapi ada produk utama yang diberikan harga promo dan harga spesial seperti brand Fladeo, Homyped, Yongki Komaladi, Dr. Kevin Shoes (diskon50+40 persen) Carvil (50+30 persen) dan New Era (diskon 30 persen).

Hal ini disampaikan Store Manager Ramayana Samarinda Square, Eko Budi Rianto saat ditemui Jumat (11/8) kemarin di Samarinda Square. Termasuk dengan brand batik seperti Viali Milano, Arthaloka Batik Indonesia, Benhil, Batik Naradha, Batik Bali Lestari mulai harga Rp 75 ribu hingga Rp 125 ribu.

“Ini merupakan produk utama yang menjadi promo spesial di semarak kemerdekaan ini dan juga ada promo-promo lain yang diskon hingga 70 persen. Semua ini untuk memanjakan para pengunjung setia Ramayana Samarinda Square,”tuturnya.

Tetapi, lanjut Eko, setelah ini tetap masih ada promo dalam tema semarak kemerdekaan, namun promo yang diberikan berbeda karena memang setiap minggunya berubah dan konsep lebih menarik lagi untuk ditawarkan.

“Memang dari dulu tema kami itu setiap bulan sama, tetapi setiap minggunya itu promo yang diberikan  berbeda-beda. Dan minggu depan itu akan ada promo baru dan itu langsung dari pusat,”imbuhnya.

Ke depannya, dirinya berharap ide dan terobosan baru terus dilakukan oleh Ramaya, karena semakin lama itu persaingan semakin ketat. “Karena kalau tidak kami akan ketinggalan jauh dari store lainnya yang sudah lebih berkembang dan maju,”pungkasnya. (rgn)


Ramayana Beri Promo Spesial HUT Kemerdekaan

Jumat, 11/08/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.