Jumat, 11/08/2017

Hotel GK Pilihan Tepat di Samarinda

Jumat, 11/08/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Hotel GK Pilihan Tepat di Samarinda

Jumat, 11/08/2017

logo

SAMARINDA - Sebagai Ibu Kota Provinsi, Samarinda menjadi tujuan banyak orang untuk dikunjungi terkait kepentingan masing-masing.  Mulai dari bisnis, pendidikan, liburan dan lainnya.  Untuk itu, kebutuhan akan tempat menginap yang representatif sangat diperlukan.  

Sebagai salah satu market leader di bidang perhotelan, Hotel Grand Kartika (GK) Samarinda, hadir dengan paket lengkap.  Berada pada lokasi strategis yaitu di pertigaan Jl KH Khalid, menuju di Jl Diponegoro dan Jl Abul Hasan yang tepat di pusat kota, memudahkan siapapun yang menginap mudah mengakses berbagai lokasi representatif di Kota Tepian.

“Kami punya 91 kamar yang terbagi dalam 4 tipe, dengan fasilitas business, deluxe, grand deluxe, dan executive room, sehingga pengunjung bisa memilih sesuai dengan kebutuhan,” ujar General Manager (GM) Hotel GK Samarinda Armunanto.

Selain itu, lanjut Anto -sapaan akrab Armunanto- Hotel GK juga dilengkapi fasilitas Cafe dan Resto yang nyaman untuk bersantai bersama keluarga, kerabat dan rekan kerja sambil menikmati masakan tradisional, Chinnese food, serta western food yang diolah oleh Chef berpengalaman.

“Khusus untuk yang membutuhkan function room untuk berbagai keperluan, tersedia Rosela, Bougenvile, dan Lavender meeting dengan kapasitas 30 sampai 200 orang,” papar Anto.

Ia menambahkan, semua ruang pertemuan tersebut dilengkapi dengan sound system, infocus, dan jaringan internet yang memadai. 

Tak hanya itu, bagi pengunjung yang ingin mendapatkan pelayanan relaksasi, Hotel GK juga memiliki fasilitas body treatment Spa Kartika.  Dengan semua layanan di dalamnya yang dijamin bisa memberikan kenyamanan bagi pengunjungnya.

“Kami juga menyediakan businese center dengan layanan fax, copy paper, akses computer dan internet browsing.  Perpaduan layanan berkualitas ditambah lokasi strategis, nyaman dan tenang, Hotel GK adalah pilihan tepat bagi kebutuhan anda,” ungkap Anto.

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan bisa dilakukan dengan menghubungi nomor 0541-735776, dan HP di 08115565776. (*/rs) 


Hotel GK Pilihan Tepat di Samarinda

Jumat, 11/08/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.