Minggu, 13/08/2017

Ratusan Pegawai Bersihkan Stadion Panglima Sentik

Minggu, 13/08/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Ratusan Pegawai Bersihkan Stadion Panglima Sentik

Minggu, 13/08/2017

PENAJAM -  Dalam rangka menyambut HUT Republik Indonesia ke-72 tahun 2017, Stadion Panglima Sentik Kilometer 09 Nipah-nipah Penajam Paser Utara (PPU), mulai dibersihkan. Siang kemarin, Pemkab PPU mengerahkan seluruh pegawainya melaksanakan kerja bakti di tempat yang bakal dijadikan sebagai lokasi upacara puncak HUT RI di PPU.

Sekda PPU Tohar yang memimpin kegiatan kepada Koran Kaltim mengatakan, gotong royong bersih – bersih  digelar sebagai bagian persiapan menyambut HUT RI. “Persiapan ini kita harapkan terlaksana mulai sekarang ini. Salah satunya adalah kebersihan Stadion Panglima Sentik harus terjaga sejak saat ini. Dengan menurunkan semua personel pegawai di lingkungan Sekretariat Kabupaten PPU ini diharapkan dapat membantu kegiatan bersih-bersih di pusat pelaksanaan upacara HUT RI yang akan dilaksanakan beberapa hari mendatang,“kata Tohar.

Asisten Ekonomi dan Pembangunan Setkab PPU, Ahmad Usman mengatakan, pelaksanaan upacara  peringatan HUT RI yang akan dilaksanakan dalam beberapa hari mendatang agar mendapat perhatian dari seluruh pegawai baik berstatus Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun Tenaga Harian Lepas (THL)  di seluruh Kabupaten PPU. 

“17 Agustus ini adalah hari peringatan  kemerdekaan bangsa kita yang hanya sekali dalam setahun. Jadi kami minta kepada seluru ASN maupun THL yang ditugaskan untuk ikut dalam pelaksanaan upacara nanti wajib untuk hadir, baik pada upacara pengibaran bendera maupun pada upacara penurunannya ,”tegas Usman.

Dia menambahkan, Stadion Panglima Sentik yang dijadikan sebagai pusat pelaksanaan kegiatan upacara bendera pada 17 Agustus mendatang sangat luas sehingga jika tidak diikuti oleh peserta upacara yang  cukup maka lapangan akan terlihat kosong.

“Pemandangan semacam ini jangan sampai terjadi dalam pelaksanaannya nanti. Oleh karena itu kami berharap kepada seluruh unsur masyarakat, organisasi, TNI, Polri termasuk PNS di Kabupaten PPU agar berkenan ikut bersama-sama untuk mensukseskan peringatan HUT ini,“pungkasnya. (nav)




Ratusan Pegawai Bersihkan Stadion Panglima Sentik

Minggu, 13/08/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.