Ugal-ugalan, Pelajar SMP ini Tabrak Tiang Listrik


korankaltim
korankaltim
Koran Kaltim     3 months ago     338 kali
img ILUSTRASI

SANGATTA – Dua pelajar SMP berinisial IA (15) dan JN (13) mengalami kecelakaan tunggal di kawasan Jl Sirannudin RT 06 Kelurahan Gunung Tabur, pada Senin (14/8) sekira pukul 13.40 wita. Menurut warga sekitar, kedua pelajar tersebut berboncengan sepeda motor jenis Yamaha Jupiter Z, nomor polisi KT 3565 GU, melaju kencang dari arah Jl Pangeran Diulu.

Namun nahas, tiba di depan rumah salah satu warga, keduanya terjatuh dan menghantam tiang listrik. “Dia ngebut dan berjalan zig zag. Mungkin licin dan jalan berpasir. Jadi jatuh terus terseret sampai menabrak tiang listrik,” ungkap Ari, saksi mata kejadian.

Melihat kejadian tersebut, warga sekitar langsung menolong kedua perlajar tersebut. JN yang diketahui sebagai joki motor mengalami luka di bagian pinggang, dan IA mengalami luka di pipi sebelah kiri. Diduga akibat terkena batu.

“Mereka sepertinya pulang sekolah, itu aja masih pakai baju sekolah, dan yang luka parah itu yang dibonceng,” lanjut Ari. keduanya kemudian dibawa warga ke puskesmas terdekat, untuk mendapatkan perawatan. (ks)




loading...

baca LAINNYA