Rabu, 16/08/2017

Hari Kemerdekaan, Pertamina Gelar Pengobatan Gratis

Rabu, 16/08/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Hari Kemerdekaan, Pertamina Gelar Pengobatan Gratis

Rabu, 16/08/2017

logo

SANGATTA – Memperingati hari Kemerdekaan RI yang ke 72, Pertamina EP Sangatta menggelar pengobatan gratis terhadap masyarakat umum untuk daerah Sangatta Selatan, Selasa (14/8), kemarin.

Nampak puluhan masyarakat terlihat berbondong-bondong datang ke kantor Kepala Desa Sangatta Selatan, guna memeriksakan diri mereka. Para warga antri dengan tertib sejak pagi hingga sore, sejak pukul 09.00 WITA dan berakhir hingga 15.00 WITA. Tidak hanya pemeriksaan gratis saja, pihak Pertamina juga menyediakan obat-obatan secara gratis.

Asisten Manajer Pertamina Sangatta Rio Astrayo mengatakan, kegiatan ini tidak hanya digelar di daerah Kutim saja, namun juga dilaksanakan di beberapa daerah lainnya secara bergantian. “Kita mengadakan kegiatan ini fokus ke kesehatan, tidak hanya di Sangatta, kita juga mengadakan di daerah lain, namun berbeda kegiatannya nantinya kita akan lakukan donor darah dan lain sebagainya yang berhubungan dengan kesehatan,” jelasnya.

Pihaknya telah menyediakan 200 orang yang ingin memeriksakan diri, namun pengobatan gratis ini hanya meliputi pemeriksaan penyakit ringan dan juga mengobati gejala saja. “Kita sudah siapkan 200 orang untuk pemeriksa, namun hanya penyakit ringan saja, jika nanti ditemukan ada yang mengalami penyakit yang kuat, maka kita sarankan untuk melakukan pengobatan di tempat lain,” tukas Rio. (yul1116)


Hari Kemerdekaan, Pertamina Gelar Pengobatan Gratis

Rabu, 16/08/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.