Rabu, 16/08/2017

Brimob Ringkus Spiderman, Warga Paser Heboh

Rabu, 16/08/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Brimob Ringkus Spiderman, Warga Paser Heboh

Rabu, 16/08/2017

TANA PASER – Sekira Pukul 15.00 Wita, Selasa (15/8), warga dihebohkan dengan aksi Spiderman yang berlari bersama empat pria bersenjata laras panjang di Jalan Kandilo Bahari Kelurahan Tanah Grogot, tepatnya di depan Arena Promosi Putri Petung (eks Arena MTQ), yang menghadap Sungai Kandilo.

Tak ayal, ratusan warga Kabupaten Paser yang kala itu memadati Tempat Kejadian Peristiwa (TKP) pun terkejut. Tak lama berselang, datang tiga personel Detasemen 3 Pelopor Brimob Polda Kaltim dengan motor,  juga bersenjata lengkap.

Dengan aksinya mengeluarkan jaring, pria berkostum spiderman seperti menantang 3 personel Brimob yang mengejarnya. Berikutnya, terdengar bunyi letusan senapan disertai teriakan warga yang kaget. Adu tembak tak terelakkan. 

Alhasil, empat pria bersenjata berhasil dilumpuhkan dan menyisakan Spiderman seorang. Lalu, 3 personil Brimob maju untuk melumpuhkan Spiderman. Meskipun sempat terjadi perlawanan, akhirnya sang Spiderman pun berhasil dilumpuhkan petugas.

Selanjutnya, Danki Brimob Pelopor Iptu Agus datang menghampiri pria berkostum Spiderman dan mengarahkan personelnya untuk membawa Spiderman ke hadapan Bupati Paser Yusriansyah Syarkawie untuk diserahkan, yang diiringi tepukan riuh warga.

Untuk diketahui, saat tersebut Bupati Yusriansyah yang tengah duduk berdampingan dengan Wabup Mardikansyah, Dandim 0904 Tanah Grogot Letkol Arh Ardian Patria Chandra, Kapolres Paser AKBP Dudy Iskandar, Sekda Aji Sayid Fathur Rahman dan Kasatpol PP Herians yah Idris.

“Inilah sikap Brimob, apabila terjadi ancaman dan gangguan terhadap situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum (Wilkum) Polres Paser,” ungkap Iptu Agus saat menerangkan aksi teaterikalnya dalam Karnaval Kebhinekaan garapan Disdikbud Kabupaten Paser.

Sebelumnya, sekira Pukul 14.00 Wita, Bupati melepas peserta Pawai Kebhinekaan dalam rangka memeriahkan peringatan HUT ke-72 Republik Indonesia (RI). Penanggung jawab kegiatan, Kepala Disdikbud Kabupaten Paser Murharianto menyampaikan, keseluruhan berjumlah 85 peserta. Terdiri dari siswa, paguyuban institusi vertikal dan OPD di lingkup Pemkab Paser.(sur)


Brimob Ringkus Spiderman, Warga Paser Heboh

Rabu, 16/08/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.