Senin, 21/08/2017

Bupati Pimpin Upacara Hari Pramuka

Senin, 21/08/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Bupati Pimpin Upacara Hari Pramuka

Senin, 21/08/2017

TANA PASER – Bupati Paser Yusriansyah Syarkawie, Senin (21/8), memimpin upacara peringatan Hari Pramuka ke-56 jenjang Kabupaten 2017 di halaman kantor Bupati Paser. Bupati sebagai Majelis Pembimbing Kwartir Cabang (Mabicab) Gerakan Pramuka Kabupaten Paser.

Kegiatan diikuti oleh ribuan Praja Muda Karana (Pramuka) yang berasal dari Andalan Mabicab, Andalan Kwartir Cabang (Kwarcab), para pelatih pembina Kwartir Ranting (Kwarran) dan Gugus Depan se-Kecamatan Tanah Grogot.

Terlihat pula, Komandan Kodim (Dandim) 0904 Tanah Grogot Letkol Arh Ardian Patria Chandra, Sekretaris Daerah (Sekda) Paser Aji Sayid Fathur Rahman, para kepada perangkat daerah dan Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Kabupaten Paser.

 “Mari kita bersama-sama menyambut gembira, dan suka cita peringatan Hari Pramuka ini. Untuk itu, dalam rangka melihat masa depan yang lebih baik, adalah dengan menghayati nilai-nilai kepramukaan,” imbuh bupati.

Dia berharap anggota Pramuka, agar terus berkreasi dan berkarya. “Isilah usia muda kalian dengan kegiatan-kegiatan positif yang produktif. Karena, seorang pramuka itu harus berani dan terampil dalam melakukan inovasi untuk hal yang positif,” ucapnya. (sur)


Bupati Pimpin Upacara Hari Pramuka

Senin, 21/08/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.