Kamis, 24/08/2017

Drum Band SDN 005 Rebut Juara III

Kamis, 24/08/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Drum Band SDN 005 Rebut Juara III

Kamis, 24/08/2017

TENGGARONG – Drum Band Seliur-liur dari Sekolah Dasar (SD) Negeri 005 Tenggarong, Kutai Kartanegara (Kukar) kembali menunjukkan prestasi dengan meraih juara ketiga dalam Pawai Pembangunan dalam rangka HUT RI ke-72 tahun.

Pemberian juara ini diterima SDN 005 Tenggarong, Rabu (23/8). “Alhamdulillah, ini prestasi yang membanggakan dari anak didik kami,” kata Kepala SDN 005 Tenggarong, Hj Jahrah.

Prestasi yang diraih tim drum band ini merupakan bentuk kerja keras 30 siswa. Drum band ini selama pawai menyanyikan lagu Hari Kemerdekaan (17 Agustus).

Namun yang menarik, dalam lomba tersebut siswa-siswi menggunakan alat musik daur ulang sehingga mendapatkan penilaian tersendiri dari tim penilai Pawai Pembangunan.  “Drum Band Seliur Liur SDN 005 menggunakan kostum dan alat  daur ulang dalam pawai pembangunan 2017 meraih juara 3,” ungkapnya.

Ia pun senang dengan hasil kerja keras siswa-siswinya yang kreatifitas dan dihargai serta mendapat apresiasi yang baik dari panitia dan halayak ramai.

“Semoga hasil yang kami peroleh ini bisa menambah  nilai menuju sekolah adiwiyata tingkat nasional yang akan datang dan kreatifitas kami bisa menjadi motivasi buat sekolah lain dalam penggunaan barang bekas,” terangnya. (ami)

Drum Band SDN 005 Rebut Juara III

Kamis, 24/08/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.