Kamis, 24/08/2017

Siswa PPU Harus Mampu Bersaing

Kamis, 24/08/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Siswa PPU Harus Mampu Bersaing

Kamis, 24/08/2017

PENAJAM – Sekolah merupakan ujung tombak penyelenggaraan pendidikan dalam meningkatkan kuantitas dan kualitas sumber daya manusia (SDM) termasuk yang berada di wilayah Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU). 

Demikian dikatakan, Asisten Administrasi Umum Setkab PPU, Alimuddin, siang kemarin, saat membacakan sambutan bupati dalam kegiatan Pengukuhan 14  Kepala Sekolah  dan 6 Pengawas SMA/SMK dan SLB PPU. Hadir Sekprov Kaltim Rusmadi Wongso, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kaltim Hj Dayang Budiati. 

Sebagai ujung tombak pendidikan, lanjutnya, Kepsek dan Pengawas sekolah harus memiliki kompetensi dan juga kemampuan bekerja sama serta yang tidak kalah pentingnya adalah menyangkut etika dan moral sehingga dapat menghasilkan anak didik yang berkualitas, mampu bersaing dengan anak didik dari daerah lain, baik regional maupun nasional, sebagaimana yang diharapkan.

Rusmadi dalam sambutannya mengaku merasa bangga dapat bertatapan muka dengan pendidik tingkat SMA/sederajat di Kabupaten PPU yang berkiprah untuk pendidikan penerus bangsa. 

“Ini merupakan sebuah kebanggaan buat saya karena dapat bertatap muka secara langsung dengan para pendidik penerus bangsa,”ujarnya.(nav)



Siswa PPU Harus Mampu Bersaing

Kamis, 24/08/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.