Sabtu, 26/08/2017

Panitia Lomba Setkab Sumbang Sembako

Sabtu, 26/08/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Panitia Lomba Setkab Sumbang Sembako

Sabtu, 26/08/2017

TANA PASER - Panitia lomba dalam rangka memeriahkan peringatan HUT ke-72 Republik Indonesia di jajaran Sekretariat Kabupaten (Setkab) Paser, Kamis (24/8), memberikan bantuan sembako kepada Pondok Pesantren (Ponpes) Fastabiqul Khairat Desa Jone, Kecamatan Tanah Grogot.

Penyerahan bantuan sembako ini dilakukan Kasubag Penataan dan Batas Daerah Bagian Pemerintahaan dan Humas Setkab Paser selaku Koordinator Pelaksana Lomba Finandar Astaman bersama Bendahara Lomba Engla Wariski.

Bantuan berupa beras, minyak makan, mi instan, telur, gula, teh celup dan susu sachet ini diterima langsung oleh petugas jaga sekretariat Ponpes Fastabiqul Khairat yang juga merangkap Panti Asuhan (PA) Al Alawiyin.

Pada kesempatan itu, Finandar berharap, agar apa yang diberikan dapat bermanfaat dan membantu anak-anak santri dan anak yatim piatu disana. “Jumlah tidak seberapa besar, tapi ini bentuk kepedulian rekan-rekan di jajaran Setkab Paser,” katanya.

Sementara itu, bendahara panitia lomba HUT ke-72 RI Engla Wariski menyebutkan, anggaran bantuan merupakan sumbangan dengan total Rp6.750.000 yang berasal dari bantuan Sekda Paser, jajaran Asisten, Kabag dan Kasubang serta sejumlah staf di Setkab Paser.

“Dari total Rp 6.750.000  tersebut telah dibelanjakan untuk kelengkapan lomba dan hadiah. Karena masih ada kelebihan anggaran sebanyak Rp950 ribu, sesuai niat kita bersama, uang itu kami salurkan dalam bentuk sembako ke Ponpes Fastabiqul Khoirat,” ungkap staf Humas pada Bagian Pemerintahaan dan Humas tersebut.

Sekretaris Ponpes Fastabiqul Khairat mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi pihak panitia HUT ke-72 RI, khususnya jajaran Setkab Paser yang telah bersedia memberikan bantuan kepada pihaknya. “Semoga Allah SWT membalas apa yang telah diberikan ini,” katanya.

Untuk diketahui, pada 18 Agustus lalu, pihak Setkab Paser menyelenggarakan beraneka lomba untuk merayakan peringatan HUT ke-72 RI dengan anggaran yang berasal dari sumbangan jajaran Setkab Paser.

Adapun aneka lomba yang digelar seperti makan kerupuk, masukkan paku ke dalam botol, memindahkan belut dan berbagai lomba tradisional lainnya. Sedangkan untuk penyerahan hadiah lomba kepada pemenang, sudah dilaksanakan seusai apel pagi pada 22 Agustus lalu. (sur)


Panitia Lomba Setkab Sumbang Sembako

Sabtu, 26/08/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.