Selasa, 29/08/2017

Kasmidi dan Istri Kunjungi Jamaah Haji Kutim

Selasa, 29/08/2017

KASMIDI BULANG

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Kasmidi dan Istri Kunjungi Jamaah Haji Kutim

Selasa, 29/08/2017

logo

KASMIDI BULANG

SANGATTA - Jamaah Haji asal Kutai Timur (Kutim) di Mekah, pada Selasa (27/8) dikunjungi Wabup Kasmidi Bulang dan istri. Bahkan ketika berada di pemondokan jamaah, Kasmidi dan istri sempat menanyakan keadaan kesehatan serta kesiapan melaksanakan wukuf yang tinggal beberapa hari.

Seperti diberitakan suarakutim.com, dalam pertemuan yang berlangsung di ruang mushola Hotel Keswah Mekah itu, Kasmidi yang datang menggunakan gamis warna putih sementara istrinya menggunakan jilbab hitam dipadu dengan baju khas Timur Tengah, tampak berbaur dengan jamaah.

Kegembiraan jamaah tampak terlihat dari wajahnya ketika berlangsung foto bersama, sementara Kasmidi dan istrinya yang baru dua hari di Makkah, tak kalah gembiranya. “Alhamdullilah kesehatan bapak ibu masih baik, semoga semua perjalanan ibadah haji kita semua lancar,aman dan damai sehingga kita semua menjadi haji mabrur,” ujar Kasmidi yang sempat melaksanakan shalt dzuhur bersama dengan jamaah Kloter IV Balikpapan serta jamaah lainnya.

Yang membuat jamaah tambah senang, Kasmidi sebelum kembali ke hotelnya sempat berbagi kegembiraan dengan jamaah asal Kutim. “Alhamdulillah,” kata sejumlah jamaah ketika membuka bingkisan orang nomor dua di Pemkab Kutik ini berupa uang sebesar 100 dollar Amerika Serikat.

Jamaah Haji Kutim yang berjumlah 178 orang, berangkat dari Sangatta, 1 Agustus lalu dilepas Wabup Kasmidi Bulang. Saat itu, jamaah tidak ada yang mengetahui Kasmidi Bulang akan melaksanakan ibadah haji tahun ini melalui program haji ONH plus.(SK12)

Kasmidi dan Istri Kunjungi Jamaah Haji Kutim

Selasa, 29/08/2017

KASMIDI BULANG

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.