Selasa, 29/08/2017

Baru Dua Ribu TK2D Ikut BPJS

Selasa, 29/08/2017

ILUSTRASI

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Baru Dua Ribu TK2D Ikut BPJS

Selasa, 29/08/2017

logo

ILUSTRASI

SANGATTA - Baru sekitar dua ribu orang Tenaga Kerja Kontrak Daerah (TK2D) yang telah memiliki BPJS Kesehatan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kutai Timur (Kutim).

Sekertaris Daerah (Sekda) Pemkab Kutim Irawansyah mengatakan dari angka tersebut pemerintah akan meningkatkan jumlah penerima BPJS untuk tenaga kerja kontrak. “Kalau untuk tenaga kerja kontrak di Kutim baru dua ribu orang saat ini,”ucap Irawansyah usai memimpin coffee morning, Senin(28/8).

Pemkab akan meningkatkan jumlah penerima BPJS untuk tenaga kontrak pada tahun depan. 

Selain itu, dia juga menyoroti jumlah masyarakat Kutim pengguna BPJS yang masih cukup rendah. Ada sekitar dua ribu orang yang masih dalam tahap pengajuan kartu BPJS.

Irawansyah menginstruksikan kepada dinas sosial untuk mendata masyarakat yang belum memiliki BPJS.  “Kalau untuk kurangnya BPJS di lingkungan masyarakat nanti dinas sosial yang bekerja sama dengan pihak BPJS untuk melakukan pendataan,”pungkasnya.(yul1116)

Baru Dua Ribu TK2D Ikut BPJS

Selasa, 29/08/2017

ILUSTRASI

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.