Selasa, 29/08/2017

Siap-siap, PLN akan Lakukan Pemadaman Bergilir

Selasa, 29/08/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Siap-siap, PLN akan Lakukan Pemadaman Bergilir

Selasa, 29/08/2017

TANJUNG REDEB – Pemadaman listrik secara bergilir akan kembali dilakukan di Berau. Hal ini disebabkan adanya gangguan pada boiler 3 di PLTU Lati.

Ada a chain grade yang menyangkut, sehingga terpaksa harus lepas sistem,” kata Kepala PLN Rayon Tanjung Redeb, Teguh B Otavianto. 

“Estimasi perbaikan, itu sekitar lima hari. Sehingga, secara otomatis kita akan kembali melakukan pemadaman secara bergilir. Tentu saja, dengan berat hati kami menginformasikan akan dilakukan kembali pemadaman. Untuk jadwal pemadaman, akan segera kami informasikan ke masyarakat,” terang Teguh kepada Koran Kaltim, Senin (28/8).

Untuk unit boiler yang kembali mengalami kerusakan ini, merupakan boiler yang baru saja diperbaiki dua minggu lalu. “Semoga saja, tim cepat melakukan perbaikan, sehingga tidak membutuhkan waktu yang lama dalam pemadaman yang terjadi,” katanya. 

Sedangkan untuk lamanya waktu pemadaman dalam sehari, saat ini belum bisa dipastikan. “Kita belum pastikan kapan. Apakah dari besok, Selasa (29/8). Pastinya, kita berusaha yang terbaik, agar pemadaman tidak terjadi terlalu lama. Karena kerusakan yang terjadi, bukan keinginan kita. Mengingat, yang rusak mesin dan tidak bisa diprediksi kapan rusaknya,”pungkasnya. (ind)

Siap-siap, PLN akan Lakukan Pemadaman Bergilir

Selasa, 29/08/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.