Selasa, 29/08/2017

Muhammad Zam Zami Pimpin PDAM Paser

Selasa, 29/08/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Muhammad Zam Zami Pimpin PDAM Paser

Selasa, 29/08/2017

TANA PASER – Direktur PDAM Tirta Kandilo Kabupaten Paser yang sempat kosong selama kurang lebih satu tahun, akhirnya diisi Muhammad Zam Zami yang pada Senin (28/8) dilantik oleh Bupati Paser. 

Menurut Yusriansyah, terpilihnya Muhammad Zam Zami sebagai direktur PDAM Tirta Kandilo Kabupaten Paser setelah lulus tahapan seleksi. “Keterbukaan dalam proses rekrutmen ini, memberikan kesempatan yang sama terhadap setiap warga negara untuk dapat mengisi posisi Pimpinan Tertinggi Manajemen pada PDAM Tirta Kandilo Kabupaten Paser,” katanya.

Dengan demikian, lanjut dia, citra atau pandangan masyarakat yang mengatakan bahwa selama ini proses rekrutmen jabatan Direktur pada PDAM dilakukan dengan tidak transparan dan PDAM hanya dijadikan sebagai lahan untuk kepentingan penguasa dapat dihilangkan.

“Kepemimpinan direktur yang baru harus mampu memberikan perlakuan yang berbeda pada PDAM Tirta Kandilo untuk menuju ke arah perbaikan, penyehatan, kemandirian dan keprofesionalan secara kelembagaan dalam menjalankan fungsinya terhadap pemenuhan kebutuhan air bersih masyarakat Kabupaten Paser,” ucapnya.

Yusriansyah berpesan kepada Direktur PDAM yang baru agar segera mencari solusi untuk meningkatkan kapasitas distribusi air ke masyarakat. (*/sur)


Muhammad Zam Zami Pimpin PDAM Paser

Selasa, 29/08/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.