Selasa, 29/08/2017

Balikpapan Juara Liga Pelajar U-16

Selasa, 29/08/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Balikpapan Juara Liga Pelajar U-16

Selasa, 29/08/2017

PENAJAM – Keseblasan Kota Balikpapan akhirnya keluar sebagai juara utama Liga Pelajar Indonesia (LPI) Usia 16 (U-16) Piala Menteri Pemuda dan Olahraga (Mempora) tingkat Kaltim tahun 2017 yang digelar di stadion Sepak Bola Panglima Sentik Kilometer 09 Kelurahan Nipah – Nipah, PPU Sabtu (26/8) lalu.

Tim U-16 Kota Balikpapan ini keluar sebagai pemenang setelah berhasil mengalahkan tuan rumah PPU dengan skor 4 – 1 melalui adu pinalti. Sementara juara ketiga diraih kesebelasan Kota Bontang. Kesebelasan Kota Balikpapan juga dinyatakan berhak untuk mewakili Provinsi kaltim dalam Liga Pelajar U-16 tingkat nasional di Kabupaten Magelang, Provinsi Jawa Tengah dalam waktu dekat ini.

Panitia juga memberikan penghargaan kepada Zulkifli dari kesebelasan PPU sebagai pemain terbaik dan Alfian asal Balikpapan sebagai pencetak gol terbanyak. Usai final tersebut, Asisten Administrasi Umum Setkab PPU, Alimuddin mewakili Bupati PPU, H Yusran Aspar secara resmi menutup liga pelajar U-16 Kaltim tahun 2017 di PPU dan   menyerahkan piala kepada para pemenang. 

“Kami berharap kompetisi ini dapat menjadi motivasi untuk seluruh atlet sepak bola pelajar guna tetap berlatih dalam meraih prestasi yang lebih tinggi kedepannya. Saya juga mengucapkan selamat kepada juara-juara muda jangan terhenti sampai disini terus lah mengejar prestasi,” kata Alimuddin. (nav) 


Balikpapan Juara Liga Pelajar U-16

Selasa, 29/08/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.