Rabu, 30/08/2017

SDN 008 Samarinda Siap Terapkan FDS

Rabu, 30/08/2017

Supini

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

SDN 008 Samarinda Siap Terapkan FDS

Rabu, 30/08/2017

logo

Supini

SAMARINDA – SD Negeri 008, Samarinda, yang berlokasi di Jalan Awang Long, Kota Samarinda, siap terapkan Full Day School (FDS) jika nantinya Dinas Pendidikan memberi lampu hijau. 

“Kami menuruti pemerintah saja, mana baiknya, karena bagi kami mereka (Pemerintah) pasti lebih tahu. Dan pada dasarnya sih kami siap saja, sebab siswa kelas 5-6 juga pulangnya jam 14.00 wita,” kata Kepala SD Negeri 008, Samarinda, Supini, baru-baru ini.

Selanjutnya, kata dia, tiap hari Sabtu, siswa SDN 008 yang mengikuti ekstrakulikuler Paskibra dan Pramuka, pulang latihanya sampai sore. Ditambah lagi, kata dia, orang tua siswa banyak pegawai dan pekerja. 

“Tidak hanya itu, dari segi fasilitas, kita (SDN 008) lengkap, sebab ada musala, kantin, dan lapangan kita juga luas. Bahkan saya sudah bilang ke guru-guru perihal wacana FDS, guru-guru juga sudah siap,”sebutnya.

Dengan adanya wacana FDS, lanjut dia, pihaknya hanya menunggu intruksi dari Dinas Pendidikan. Bagi dia, sepanjang itu program pemerintah, SDN 008 Samarinda akan menyetujui hal itu. “Kalau kita setuju, pasti orang tua siswa juga akan mengikuti apa yang menjadi aturan sekolah,”tandasnya. (sab) 

SDN 008 Samarinda Siap Terapkan FDS

Rabu, 30/08/2017

Supini

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.