Kamis, 31/08/2017

Program Beasiswa Online Avitex Kembali Dibuka

Kamis, 31/08/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Program Beasiswa Online Avitex Kembali Dibuka

Kamis, 31/08/2017

logo

JAKARTA - Masa depan sebuah bangsa ditentukan dari kualitas pendidikan generasi penerusnya. Karena itulah tersedianya fasilitas dan dukungan pendidikan bagi generasi muda menjadi tanggung jawab bersama seluruh masyarakat. 

Komitmen mencerdaskan generasi penerus salah satunya diwujudkan dengan pemberian fasilitas bea siswa program Online Scholarship Competiton (OSC) With Avitex. Sebagai kelanjutan program serupa tahun lalu yang berhasil mencetak 200 pemuda peraih bea siswa, tahun ini Avian Brands melalui salah satu produknya Avitex Cat Tembok bekerja sama dengan Metrotvnews.com kembali menghadirkan OSC With Avitex 2017.

Melihat antusias pelajar Indonesia yang cukup tinggi, OSC With Avitex 2017 menambah jumlah kuota beasiswa menjadi 240 beasiswa S-1 untuk para lulusan siswa/i SMA/SMK di seluruh Indonesia. Ini bukti pelajar di Indonesia memiliki semangat belajar dan mau mendapatkan pendidikan yang berkualitas,” kata Novi Christiana, Deputy Marketing Director Avian Brands melalui keterangan tertulisnya, Rabu (30/8). 

Program OSC With Avitex adalah bagian dari inovasi Avian Brands yang ditujukan guna mencetak generasi muda yang tangguh dalam menghadapi perkembangan teknologi yang semakin ketat. Tanpa landasan pendidikan yang kuat, generasi Indonesia ke depan bakal ketinggalan.”Pendidikan adalah investasi terpenting dalam membangun sumber daya manusia Indonesia yang tangguh”, ujar Novi.

Tahun 2017 ini, 240 mahasiswa terpilih akan ditempatkan di 12 universitas ternama Indonesia yang tersebar di 5 kota besar (Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Malang, dan Surabaya). Itu dilakukan agar para peserta lebih leluasa memilih universitas yang diinginkan agar tetap bisa berkarya sesuai dengan minatnya. 

Tahapan OSC ini terbagi 4 bagian. Yakni pendaftaran (30 Agustus - 3 November 2017), online test (5 November 2017), pengumuman hasil online test (28 November 2017) dan terakhir adalah offline test sekaligus pengumuman 240 pemenang beasiswa OSC with Avitex (9 Desember 2017).

Diharapkan melalui OSC with Avitex, calon mahasiswa dari seluruh daerah di Indonesia berkesempatan meraih beasiswa S-1 dari perguruan tinggi favorit tersebut. (rol)

Program Beasiswa Online Avitex Kembali Dibuka

Kamis, 31/08/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.