Sabtu, 10/06/2017

Emir Moeis Didukung Sayap Partai

Sabtu, 10/06/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Emir Moeis Didukung Sayap Partai

Sabtu, 10/06/2017

logo

SAMARINDA – Selain Pemuda Saber Kaltim dan Taruna Merah Putih yang memberikan dukungan terhadap Emir Moeis sebagai bakal calon gubernur (Bacagub) PDI Perjuangan, dukungan juga datang dari Perwakilan Anak Cabang (PAC) PDIP Kutai Timur (Kutim) dan organisasi sayap PDIP, Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) Kaltim. 

Untuk memberikan dukungan tersebut PAC Kutim dan Repdem Kaltim, Jumat (9/6) kemarin datang ke sekertariat DPD PDIP Kaltim di Jalan Kartini. Para perwakilan bertemu dengan panitia penjaringan dan langsung memberikan pernyataan sikap. 

Perwakilan PAC KutimYulia Bua mengatakan, PAC Kutim memberikan dukungan ke Emirkarena Emir adalah kader terbaik dan tokoh dari PDIP yang selama ini membesarkan, baik di daerah maupun nasional. 

“Kami dari Kutim berharap pak Emir yang mewakili PDIP, kami sangat merindukan pemimpin yang paham apa yang dialami warga Kaltim, khusunya warga Kutim dan kami kaum perempuan merindukan pemimpin yang peduli perempuan,” kata Yulia, ditemui usai menyatakan dukunganya ke DPD PDIP Kaltim. 

Lanjut dia, dari 18 PAC di Kutim, 6 PAC datang langsung untuk memberikan dukungan ke Emir. Enam PAC tersebut adalah, PAC Sangatta Selatan, Sangatta Utara, Kaubun, Bengalon, Busang dan Long Mesangat. 

Sementara, ketua Repdem Kaltim Roland Stephen mengatakan, kedatanganya untuk memberikan dukungan ke Emir untuk maju sebagai Bacagub PDIP. “Kami akan memberikan dukungan sepenuhnya. Besar harapan kami pak Emir bisa diusung,” harapnya. 

Menanggapi derasnya dukungan untuk Emir Moeis, Ketua Bidang Organisasi PDIP Kaltim Sevana Podung mengatakan, apapun usulan dari seluruh kader dan sayap partai terhadap figur internal PDIP pasti akan diterima. Tetapi, semua keputusan bukan berada di tangan tim penjaringan. 

“Kami akan menyampaikan keinginan dari sayap partai dan PAC. Atas dukungan ini, mudah-mudahan bisa menjadi pertimbangan DPP terhadap aspirasi dari bawah,” kata Podung. (sab)


Emir Moeis Didukung Sayap Partai

Sabtu, 10/06/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.