Kamis, 31/08/2017

Albert Sitompul Gan- tikan Ari di PLN Berau

Kamis, 31/08/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Albert Sitompul Gan- tikan Ari di PLN Berau

Kamis, 31/08/2017

TANJUNG REDEB-Ari Prasetyo resmi digantikan Albert Sitompul sebagai kepala PLN Area Berau. Ari Prasetyo mendapat jabatan baru sebagai Kepala Area Pontianak.  Sementara itu, Albert Sitompul sebelumnya menjabat sebagai Kepala Area Wilayah Kalimatan Barat (Kalbar).

“Serah terima jabatan, dilakukan dengan sederhana. Mulai Kamis (31/9), pak Albert sudah secara resmi menjabat sebagai kepala PLN Area Berau,”ungkap staf PLN Area Berau, Lukito kepada Koran Kaltim, kemarin.

Menurutnya, mutasi merupakan sesuatu yang tidak asing di tubuh PLN. Kemudian juga hal ini merupakan perintah langsung pimpinan PLN, setiap pejabat pasti akan merasakan mutasi sesuai dengan perintah. Sehingga hampir dua tahun lebih, Pak Ari di Berau sudah membawa perkembangan PLN terutama pelayanan masyarakat terus semakin baik. Walaupun ada kekurangan namun hal itu bisa diatasi dengan baik. “Tentunya, pergantian jabatan ini murni dari atasan langsung dan tidak ada unsur lainya,” jelasnya.

Disamping itu juga, setiap pejabat harus lebih meningkatkan kinerja dimanapun ditugaskan. Bukan berarti rotasi mutasi tersebut malah menurunkan kinerja. Sebaliknya program mutasi merupakan upaya penyegaran bagi seluruh pajabat PLN. (ind)


Albert Sitompul Gan- tikan Ari di PLN Berau

Kamis, 31/08/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.