Senin, 04/09/2017

Kutim Terus Bersiap Gelar Porprov VI

Senin, 04/09/2017

ISMUNANDAR

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Kutim Terus Bersiap Gelar Porprov VI

Senin, 04/09/2017

logo

ISMUNANDAR

SANGATTA – Menghadapi pergelaran Pekan Olahraga Provinsi Kaltim (Porprov) ke-VI  tahun 2018 yang dilaksanakan di Kabupaten Kutai Timur (Kutim) Pemerintah Kabupaten Kutim terus melakukan pembenahan. Bangunan-bangunan penunjang sarana olahraga terus dipacu mengejar waktu penyelenggaraan.

Selaku tuan rumah, salah satu persiapan yang dilakukan Pemkab Kutim adalah melakukan pembenahan di area Komplek Stadion Kudungga, Sangatta, sebagai pusat pelaksanaan kegiatan pertandingan.

Bupati Kutim Ismunandar  mengatakan sejumlah persiapan menyambut pelaksanaan Porprov Kaltim 2018 terus dilakukan. Khusus di Komplek Stadion Kudungga sejumlah pembangunan terus ditingkatkan.

“Kita sudah lakukan pembangunan Kolam Renang dan Venue Menembak, yang rencananya akan mulai dikerjakan bulan depan,” ujarnya

Ismu menambahkan, selain pembangunan venue, Pemkab Kutim juga mengecek kesiapan fasilitas penting lainnya, seperti listrik dan lampu penerang serta ketersedian air bersih. Termasuk membenahi sarana parkir kendaraan dan fasilitas penunjang lainnya.

“Listrik untuk penerangan, ketersediaan air bersih juga penting disiapkan,” tambahnya

Lebih jauh, Ismu menjelaskan pelaksanaan Porprov Kaltim 2018 memang dilakukan di tengah kondisi keuangan daerah yang sedikit minim. Namun hal tersebut tentu tidak menyurutkan semangat Pemkab Kutim sebagai tuan rumah penyelenggara, untuk memberikan pelayanan terbaik.

Dengan keterbatan anggaran, Kutim kata dia belum bisa memenuhi keperluan venue untuk menggelar pertandingan. Menyiasatinya, Kutim bekerjasama dengan daerah sekitarnya.

Dengan demikian Ismunandar yakin keperluan venue akan tertutupi.

“Untuk menutupi kekurangan seperti sarana tempat, kita sudah  bekerjasama dengan kota lain,” pungkasnya. (yul1116)

Kutim Terus Bersiap Gelar Porprov VI

Senin, 04/09/2017

ISMUNANDAR

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.