Selasa, 05/09/2017

Sekretariat HMI Berau Dirusak Oknum

Selasa, 05/09/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Sekretariat HMI Berau Dirusak Oknum

Selasa, 05/09/2017

logo

TANJUNG REDEB - Sekretariat Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Berau yang berada di Jl Cempaka, Tanjung Redeb, Berau dirusak oleh oknum tidak bertanggung jawab dengan motif yanh belum diketahui jelas, sekitar pukul 12.30 Wita, Senin (9/5).

Ketua Umum HMI Berau, Saidin Saputra mengungkapkan, sekretariat pada saat kejadian kosong. Ia baru mengetahui telah terjadi perusakan terhadap beberapa barang yang ada setelah tiba di Sekretariat.”Melihat Sekretariat barang-barangnya berhamburan, secara spontan langsung melaporkan hal tersebut ke pihak kepolisian dan juga memberitahu ke teman - teman lainya, agar bisa berkumpul. Kami juga sudah bertanya ke tetangga, namun tidak ada melihat hal yang mencurigakan,” terangnya.

Terkait informasi penyerangan sekretariat HMI ini,  Ia mengimbau kepada seluruh kader HMI yang berada di lingkungan Berau untuk merapatkan barisan dan tetap waspada. Ia meminta agar  jangan terprovokasi dengan pihak manapun jika ada sekelompok atau individu yang mencurigakan segera melaporkan ke pihak yang berwajib.  “Kita percaya kepada pihak yang berwajib untuk mencari tahu apa yang menjadi motif dari penyerangan terhadap sekretariat HMI saat ini. Kami meminta, agar pihak kepolisian bisa mengusut tuntas dalam hal ini,” pungkasnya. (ind)


Sekretariat HMI Berau Dirusak Oknum

Selasa, 05/09/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.