Sabtu, 10/06/2017

Bulan Puasa, Layanan Pemasangan Air Tetap Buka

Sabtu, 10/06/2017

ILUSTRASI

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Bulan Puasa, Layanan Pemasangan Air Tetap Buka

Sabtu, 10/06/2017

logo

ILUSTRASI

SANGATTA – Di bulan Ramadan, PDAM Titra Tuah Benua Sangatta tetap membuka pelayanan pemasangan baru kepada masyarakat Sangatta, Kabupaten Kutai Timur (Kutim). Selain itu pelayanan juga ditinggkatkan hingga akhir Ramadan.

Direktur PDAM Tirta Tuah Benua, Aji Mirmi Mawarni mengatakan meski di bulan puasa, PDAM tetap membuka atau melayani pemasangan baru selama masih ada pipa tersier. “Untuk pemasangan kita buka terus sepanjang ada pipa tersier, Insya Allah bisa dipasang,” ucapnya

Dalam pemasangan baru, pihaknya memastikan tidak ada batasan, namun selama pipa tersier masih ada di pastikan pemasanagn juga akan dilakukan, namun sebelum melakukan pemasangan masyarakat terlebih dahulu melakukan pendaftaran kepada unit PDAM di masing masing wilayah Kutai Timur. “Gak ada batasan, intinya bila ada yang mendaftar sepanjang ada pipa tersier, Insya Allah bisa dipasang sambungan rumahnya,” ucapnya

Aji membeberkan dalam beberapa waktu lalu PDAM Sangatta Selatan juga mendapat bantuan dari APBN 2017 dengan mendapat jaringan pipa induk sepanjang kurang lebih 20 kilometer. Aji Mirmi berharap hal tersebut adalah sebagai  upaya peningkatan  penambahan cakupan pelayanan dan sambungan rumah baru.

Selama ini, unit PDAM Sangatta Selatan mash terkendala dalam melayani pemasangan baru lantaran minimnya jaringan pipa induk, namun dengan adanya penambahan jaringan pipa tersebut merasa sangat terbantu. 

Menurutnya minat masyarakat yang belum terlayani PDAM yang selama ini terkendala oleh tidak adanya jaringan pipa sehingga pihak PDAM tidak dapat melakukan penambahan sambungan rumah baru. “Alhamdulillah kita dapat penambahan jaringan baru ini juga akan membantu masyarakat untuk melakukan pemasangan baru,”pungkasnya. (yul1116)


Bulan Puasa, Layanan Pemasangan Air Tetap Buka

Sabtu, 10/06/2017

ILUSTRASI

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.