Selasa, 05/09/2017

Masih Ada Murid yang Belajar Lesehan

Selasa, 05/09/2017

ISMUNANDAR

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Masih Ada Murid yang Belajar Lesehan

Selasa, 05/09/2017

logo

ISMUNANDAR

SANGATTA – Fasilitas sejumlah sekolah di Kabupaten Kutai Timur ( Kutim) masih sangat minim, bahkan beberapa sekolah banyak yang belum memiliki meja dan kursi belajar.

Hal ini mendorong Bupati Kutai Timur (Kutim) Ismunandar untuk terus melakukan pembenahan termasuk melengkapi segala fasilitas belajar yang masih belum terpenuhi tersebut. 

Ismu mengakui, masih ada sekolah yang melaksanakan kegiatan belajar mengajar, dengan lesehan atau melantai dikarenakan belum dilengkapi kursi dan meja. Hal tersebut menjadi salah satu perhatiannya untuk itu akan diprioritaskan pada APBD 2018. “Kita akan lengkapi segala fasilitas sekolah yang kurang dan akan di anggarkan di tahun 2018 nanti,”ujarnya

Mmenurutnya, jika tidak dapat memenuhi kebutuhan seluruh sekolah di Kutai Timur, maka paling tidak sebagian sekolah sudah mendapatkan fasilitas tersebut.

Sedangkan untuk jumlah keseluruhan sekolah yang membutuhkan meja dan kursi, Dinas Pendidikan Kutai Timur saat ini masih dalam proses pendataan. “Kita arahkan Dinas Pendidikan untuk mendata semuanya mana saja yang belum dan mana saja sekolah yang sudah terlengkapi fasilitasnya,”pungkasnya. (yul1116)

Masih Ada Murid yang Belajar Lesehan

Selasa, 05/09/2017

ISMUNANDAR

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.