Senin, 11/09/2017

Kepek Cup 2017 Resmi Berakhir

Senin, 11/09/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Kepek Cup 2017 Resmi Berakhir

Senin, 11/09/2017

logo

SENDAWAR – Secara resmi, turnamen Bola Voli Kepek Cup Kutai Barat (Kubar) 2017 berakhir, Minggu (10/9). Acara penutupan itu berlangsung di Gelanggang Olahraga (GOR) Desnan Sendawar, dihadiri langsung Bupati, FX Yapan.

“Menang atau kalah dalam pertandingan, lumrah. Saya harap kejuaraan ini sebagai momen membangun dan mengembangkan kepribadian yang matang dan ajang pembelajaran. Untuk menyempurnakan kualitas permainan dan teknik strategi,” ujar Yapan.

Ia mengatakan, turnamen itu merupakan upaya menambah pengalaman tanding bagi para atlet. Sekaligus sarana penyaluran minat dan bakat, sebagai wahana penggalian bibit-bibit baru serta ajang kompetisi yang sehat dan wadah hiburan yang positif bagi masyarakat. “Turnamen wadah mengasah mental, menuju sikap hidup yang lebih sportif dan toleran. Menjalin silaturahmi, persatuan dan persahabatan. Jangan dipandang sebatas semangat untuk berlomba, meraih kemenangan, atau untuk memeriahkan dan meramaikan even. Ke depan dapat melaksanakan kegiatan serupa yang lebih baik lagi,” kata Yapan.

Yapan memberi selamat bagi pemenang, dan meminta yang kalah tidak berkecil hati. Sebab ajang itu bukan mencari kemenangan semata, melainkan untuk menjalin silaturahmi sesama atlet di Kubar. “Semoga even ini merupakan harapan yang baik ke depannya dalam mendukung tumbuh kembangnya olahraga bola voli,” pesannya.

Hasil akhir dari turnamen itu, delapan tim dari 16 kecamatan se-Kubar berhasil menempati posisi juara. Sebanyak enam atlet bola voli masuk dalam daftar pemain terbaik, yang separuhnya diraih atlet dari Kecamatan Damai.

Di Kelompok Putra, Tim Kecamatan Damai menjadi Jawara, setelah menumbangkan Tim Kecamatan Barong Tongkok dengan skor 3-1. Dan Juara 3 direbut Tim Kecamatan Bentian Besar yang menaklukkan Tim Kecamatan Melak dengan skor telak, 3-0.

Di kelompok putri, Tim Kecamatan Damai juga menempati posisi pertama. Usai menekuk Tim Kecamatan Melak dengan skor telak 3-0. Juara 3 di dapat Tim Kecamatan Barong Tongkok yang mengalahkan Tim Mook Manaar Bulatn dengan skor 3-1.

Terpilih sebagai pemain terbaik Putri yakni Yolanda (Melak), Helmi Yanti (Mook Manaar Bulatn), dan Imelda (Damai). Sedangkan pemain terbaikl putra diantaranya, Agus (Damai), Agustinus Satrio (Melak), dan Richel Geraldo (Damai).

Para pemenang diganjar hadiah yakni, trofi dan piala bergilir serta uang pembinaan senilai Rp15 juta untuk Juara I. Kemudian Rp 10 juta dan piala untuk Juara II, uang senilai Rp 7,5 juta dan piala bagi Juara III. Sedangkan Juara IV mendapat Rp 5 juta dan piala.

Hadir pula dalam acara tersebut, Wakil Bupati H Edyanto Arkan, Asisten III Setkab Aminuddin dan Ketua KONI Ekti Imanuel. (imr)

Kepek Cup 2017 Resmi Berakhir

Senin, 11/09/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.