Rabu, 13/09/2017

BEI Balikpapan Gelar Public Expose Marathon

Rabu, 13/09/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

BEI Balikpapan Gelar Public Expose Marathon

Rabu, 13/09/2017

BALIKPAPAN- Bursa Efek Jakarta cabang Balikpapan bersama Uniba dan perusahaan-perusahaan, menggelar Public Expose Marathon pada  12-13 September.

“Jadi perusahaan yang sudah tercatat di BEJ itu menyampaikan kinerja perusahaan kepada masyarakat supaya investor kenal dan menilainya,” ujar Kepala BEI Balikpapan Dinda Amelia, di sela-sela kegiatan di Uniba, kemarin.

Dalam kegiatan ini hadir manajemen Bank Bukopin, Nipon Sari Roti, Intraco Penta dan Pipe Steel, akademisi, dan kalangan pengusaha.

“Kita pilih Uniba karena dia memiliki galeri investasi Bursa Efek Indonesia pertama di Kaltim. Dan ini acara pertama se-Kalimantan. Penerimaan dan antusiasme peserta cukup bagus,” ujarnya.

Public expose ini dilakukan secara marathon di 10 kota yakni Balikpapan, Medan, Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Denpasar, dan Makasar.

Rencana pada Rabu ini, giliran perusahaan infrastruktur akan melakukan paparan bisnis di Uniba.

PT intraco Penta dalam paparannya, kemarin, membuka peluang pembiayaan dari investor untuk sektor pertambangan. Apalagi saat ini sudah mulai ada perkembangan positif di sektor tersebut.

Finance Director PT INtraco Penta tbk, Fred Limbong mengatakan momentum saat ini mendorong perbaikan kinerja di perusahaan. Dia mendorong perbankan maupun swasta bisa membuka keran kredit yang lebih besar. “Perbaikan sektor pertambangan ini kan baru-baru ini, penjualan alat berat juga naik.  Tapi ada beberapa kendala yakni pendanaan perbankan masih kurang. Kami mash menunggu keran kredit dari perbankan,” katanya.

Menurutnya, sektor pertambangan membutuhkan kredit investasi untuk pengadaan alat berat. “Perbankan memang sudah buka kredit tapi sangat selektif sekali,” tukasnya.(din)



BEI Balikpapan Gelar Public Expose Marathon

Rabu, 13/09/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.