Jumat, 15/09/2017

Underware Fair Diskon hingga 70 Persen

Jumat, 15/09/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Underware Fair Diskon hingga 70 Persen

Jumat, 15/09/2017

logo

SAMARINDA - Ramayana Samarinda Square yang terletak di Jl M Yamin selalu memberikan promo dan diskon yang memanjakan para pengunjungnya. Untuk periode kali ini terhitung mulai Jumat (15/9) hari ini hingga Minggu (17/9) besok, tema Underwear Fair (pakaian dalam) diskon hingga 70 persen.

Store Manager Ramayana Samarinda Square, Eko Budi Rianto menuturkan, khusus underware yang diberikan diskon hingga 70 persen untuk merek ternama yang telah ditentukan seperti Christin diskon 70 persen, Crocodile diskon 40 persen, GT Man dan Rider diskon 50 persen serta Champiro (Men’s Underware) diskon 20 persen.

“Untuk promo diskon minggu ini khusus untuk pakaian dalam baik pria maupun wanita yang memang merek ternama, jadi tidak hanya fashion, sepatu, tas dan lainnya. Semua produk pastinya akan ada diskon khusus yang kami berikan,”ujarnya.

Budhi menambahkan, meski ada diskon untuk produk tertentu, Ramayana Samarinda Square tetap memberikan diskon untuk produk-produk lainnya yang berbeda dari diskon khusus saat ini.

“Artinya, diskon itu setiap harinya selalu ada, tetapi dari kami rutin memberikan diskon khusus untuk brand-brand ternama yang ditawarkan oleh Ramayana, nah ini salah satu strategi kami untuk menambah minat dari para konsumen dan kenyamanan mereka dalam berbelanja,”imbuhnya.

Diakuinya, dengan strategi diskon yang diterapkan selama ini, tingkat pengunjung sudah mulai bertambah. Semua kalangan mulai dari mahasiswa, pelajar serta masyarakat umum terus berdatangan.

“Untuk itu, promo dan diskon seperti ini akan kami pertahankan bahkan untuk ke depannya, kami akan memberikan terobosan-terobosan baru lainnya supaya pengunjung bisa lebih tertarik dan tingkat pengunjung Samarinda Square lebih banyak lagi, itu harapan kami,”pungkasnya. (rgn)


Underware Fair Diskon hingga 70 Persen

Jumat, 15/09/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.