Senin, 18/09/2017

Sosialisasi Pembinaan Mental dan Spiritual ABH

Senin, 18/09/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Sosialisasi Pembinaan Mental dan Spiritual ABH

Senin, 18/09/2017

TANJUNG REDEB- Meningkatnya Anak Berhadapan Hukum (ABH) akibat tersandung berbagai kasus tindak pidana diantaranya pencurian, Narkoba, seksualitas dan lainnya.  

Memotivasi Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana dan Perlindungan Perempuan dan Anak (DP2KBP2A) dan Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) menggelar pembinaan mental dan spiritual ABH dalam rangka Hari Anak Nasional 2017 dengan mengundang Lurah, RT dan orang tua ABH.

Kegiatan mengambil tempat di ruang rapat Dinas Pendidikan Jl Murjani 1, Sabtu (16/9) tersebut dibuka Kepala DP2KBP2A Drs H Syamsul Abidin. Turut hadir Kepala P2TP2A Kabupaten Berau Fika Yuliana, Kepala Rutan diwakili Pembina Pemasyarakatan Rutan Hermansyah, dan seluruh pengurus P2TP2A Kabupaten selain puluhan undangan lainnya.

Pemateri dari Divisi Hukum dipaparkan Ramlan Asri SH membahas tentang pendampingn untuk orang tua ABH dari sisi hukum tentang konsekuensi tindakan dan hukum, Divisi Pendidikan dan Agama disampaikan Zul Amri Putera seputar pendidikan berbasis keluarga dan Divisi Psikolog diisi langsung oleh Etna Anjani MPSi mengarahkan para undangan dan peserta kegiatan lainnya dalam menjalankan peran orang tua dan masyarakat dalam pengasuhan anak. (ind)


Sosialisasi Pembinaan Mental dan Spiritual ABH

Senin, 18/09/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.