Jumat, 22/09/2017

Universitas Turki Masih Buka Peluang

Jumat, 22/09/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Universitas Turki Masih Buka Peluang

Jumat, 22/09/2017

SAKARYA  - Universitas Sakarya , salah satu universitas negeri di Turki masih membuka kesempatan bagi siswa siswi Indonesia yang ingin melanjutkan kuliah di universitas tersebut hingga Jumat, 6 Oktober 2017. Hal ini dikemukan oleh Ketua Yayasan Pendidikan Indonesia Turki Doddy Hidayat.

“Iya kami baru saja bertemu dengan wakil rektor Sakarya Univerisity di Turki, dan ia menyampaikan bahwa khusus untuk siswa/i dari Indonesia, mereka masih membuka pendaftaran hingga 6 Oktober,” ujarnya.

 Universitas Sakarya terletak di kota Sakarya, tidak jauh dari Istanbul. Hanya sekitar dua jam perjalanan darat.  Sakarya adalah satu kota besar di Turki dengan kemajuan yang pesat. Sakarya menggabungkan keindahan alamnya dengan kekayaan budayanya. 

 Universitas Sakarya pertama kali dibentuk oleh Sekolah Teknik dan Arsitektur Turki pada tahun 1970. Akhirnya, sekolah diubah menjadi Universitas Sakarya pada tanggal 3 Juli 1992. Dan saat ini Sakarya University termasuk dalam jajaran universitas yang terkemuka di Turki. 

 Seleksi calon mahasiswa baru Universitas Sakarya ini adalah melalui seleksi dokumen. Tidak melalui ujian tulis maupun wawancara. Persyaratan siswa yang dapat mendaftar adalah lulusan SMA/SMK/MA sederajat lulusan tahun 2014-2017 dengan rata-rata nilai ijazah minimal 7.00 (tujuh koma nol nol ). Bagi siswa-siswi Indonesia yang ingin kuliah di universitas ini dapat mendaftar diwww.kuliahditurki.com

 Ini adalah kuliah dengan biaya mandiri, bukan beasiswa. Namun Doddy mengatakan siswa-siswi dapat kuliah di salah satu universitas terkemuka di Turki dengan biaya yang cukup terjangkau. (rol)


Universitas Turki Masih Buka Peluang

Jumat, 22/09/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.