Jumat, 22/09/2017

Evita Revalina Sabet Juara I FASI Tingkat Nasional di Kalsel

Jumat, 22/09/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Evita Revalina Sabet Juara I FASI Tingkat Nasional di Kalsel

Jumat, 22/09/2017

TANJUNG REDEB- Untuk kesekian kalinya, anak- anak muda di Kabupaten Berau menorehkan prestasi buat Kabupaten Berau. 

Kali ini prestasi datang dari  Evita Revalina Putri, yang diutus Badan Komunikasi Pemuda Remaja Mesjid Indonesia (BKPRMI )Kabupaten Berau, yang mengikuti Festival Anak Soleh ( FASI ) X Tingkat Nasional Tahun 2017 di  Banjarmasin, Kalsel, 14-16 September 2017.

Evita yang merupakan siswa dari MTsN Tanjung Redeb berhasil meraih juara terbaik I dalam cabang Lomba Ceramah Agama Islam.

Evita yang tiba di Kabupaten Berau, Minggu (17/9) malam, disambut langsung Ketua Badan Koordinasi Pemuda dan Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Berau, Abdurrahman beserta para pengurus di terminal kedatangan Bandar Udara Kalimarau.

Evita yang bergabung dengan kontingen Kalimantan Timur berhasil menyisihkan peserta dari provinsi lain dengan memperoleh nilai tertinggi dan turut menyumbang trofi untuk Kaltim yang secara umum masuk dalam peringkat lima besar.

Sementara dua utusan dari Kabupaten Berau lainnya, yang ikut berlomba di cabang Tilawah dan cabang lomba Kisah Islami belum berkesempatan untuk membawa pulang trofi.

Ketua BKPRMI Berau Abdurrahman, menyambut gembira dengan diraihnya juara nasional pada cabang lomba ceramah agama Islam yang dibawakan utusan Bumi Batiwakkal. Prestasi ini menurutnya, menambah catatan prestasi untuk Kabupaten Berau pada level nasional. 

“Sebelumnya Evita telah meraih juara 1 pada FASI tingkat Provinsi Kalimantan Timur, sehingga akhirnya berhak mewakili Kaltim ke tingkat nasional beserta utusan dari beberapa kabupaten dan kota yang juga mengantongi peringkat pertama di tingkat provinsi. Dan ini menjadi kebanggaan kita tidak hanya Berau namun juga kaltim, karena utusan dari Berau ada yang mampu meraih terbaik I di tingkat nasional,” ungkapnya.

Abdurrahman berharap, diraihnya terbaik I tingkat nasional ini menjadi motivasi dan semangat tersendiri bagi para santri dan santriwati Bumi Batiwakkal untuk terus berlatih dan akhirnya mampu memberikan yang terbaik. (ind)


Evita Revalina Sabet Juara I FASI Tingkat Nasional di Kalsel

Jumat, 22/09/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.