Jumat, 22/09/2017

70 Persen Pengurus Diisi Wajah Baru

Jumat, 22/09/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

70 Persen Pengurus Diisi Wajah Baru

Jumat, 22/09/2017

SENDAWAR - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Kutai Barat, menyerahkan Surat Keputusan Susunan Pengurus 16 Pimpinan Anak Cabang, Rabu (20/9)  lalu, di Hotel Sidodadi, Kelurahan Simpang Raya, Kecamatan Barong Tongkok, Sendawar.

Dalam Musyawarah Anak Cabang ke-IV itu, tampak wajah-wajah baru yang datang dari 16 kecamatan se-Kubar. Lebih dari 250 pengurus PAC dan Ranting yang hadir.

Ketua DPC Partai Demokrat Kubar, Paul Vius mengakui, 70 persen pengurus Partai Demokrat Kubar adalah wajah baru. Hal itu akan menjadi semangat untuk membangkitkan partai itu di Kubar lebih baik lagi. “Wajah baru ini motivasi untuk bangkitkan partai,” katanya sebelum Musancab dibuka.

Dalam Musancab itu, hadir empat orang pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi Kaltim memimpin Musancab ke-IV itu yakni, Ekmonsyah P Cabong (Ketua Divisi Advokasi dan Hukum), Aji Muhammad Ari Wijaya (Sekretaris Komisi Pengawasan), Ardiansyah (Ketua Divisi Keamanan Internal) dan Derry Andaka CHM (Ketua Bidang Urusan Kepolisian, TNI dan Kejaksaan).

Selain Paul, juga hadir Sekretaris DPC Partai Demokrat Kubar Noratim, Untung Surapati, Stepanus Ujung, Delusius Paulus, Roni Patinasarani dan Muri yang duduk di posisi Wakil Ketua. Serta sejumlah pengurus DPC Partai Demokrat Kubar lainnya.

Paul Vius menambahkan, Partai Demokrat merupakan partai unggulan dan pemenang. Dengan Susilo Bambang Yudhoyono sebagai ketua umum partai menurutnya, Partai Demokrat akan semakin kuat di seluruh Indonesia. 

“Partai Demokrat telah siap dalam mendukung suksesi Pilgub Kaltim 2018 hingga pileg dan pilpres mendatang. Kepada  pengurus PAC dan Ranting, tunjukkan komitmen dan kesetiaan pada partai.” pungkasnya. 

“Agenda sangat krusial yang akan kita hadapi, yakni Pilgub, Pileg dan Pilpres. Kubar kami lihat sudah siap,” ucap Aji Muhammad Ari Wijaya, mewakili DPD Partai Demokrat Kaltim. (imr)


70 Persen Pengurus Diisi Wajah Baru

Jumat, 22/09/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.