Rabu, 04/10/2017

Kapolda akan Datang, Polres Siapkan Penyambutan

Rabu, 04/10/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Kapolda akan Datang, Polres Siapkan Penyambutan

Rabu, 04/10/2017

SANGATTA - Dalam waktu dekat Polres Sangatta Kabupaten Kutai Timur akan kedatangan  Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Safaruddin. Untuk itu, Polres Kutim telah melakukan persiapan untuk menyambut kedatangan Polda Kaltim.

Kapolres Kutim AKBP Rino Eko mengatakan kedatangan Polda Kaltim ke Kutim untuk melakukan kunjungan kerja di wilayah hukum Polres Kutim. Dalam kedatangannya itu, Kapolda akan mengecek sejumlah kesiapan di Mapolres Kutim dan juga melakukan tatap muka bersama masyarakat. “Rencana kedatangan Kapolda dalam waktu dekat ini, selain mengecek kesiapan Mapolres Kutim juga akan melakukan sosialisasi dan tatap muka kepada masyarakat di kecamatan Wahau, dengan mensosialisasikan kebakaran hutan dan lahan,” kata Rino Eko.

Kedatangan Kapolda bersama sejumlah rombongan, akan melakukan beberapa pengecekan, di antaranya petugas SPK yang berjaga di Mapolres, penampilan perorangan kesatuan dan oprasioanal.

Seperti yang bertugas menjaga tahanan, patroli dan petugas yang beristirahat. Selain itu juga akan mengecek ruang tahanan, apakah dalam keadaan bersih dan nyaman. “Kita sudah lakukan persiapan dalam menyambut kapolda saat kunjungan kerja,” pungkasnya. (yul1116)

Kapolda akan Datang, Polres Siapkan Penyambutan

Rabu, 04/10/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.