Kamis, 05/10/2017

Akhir Oktober, Tanjung Batu Nikmati Listrik 24 Jam

Kamis, 05/10/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Akhir Oktober, Tanjung Batu Nikmati Listrik 24 Jam

Kamis, 05/10/2017

TANJUNG REDEB- PLN Area Berau melakukan sosialisasi persiapan pengoperasian listrik 24 jam dan Program Migrasi 100 persen pelanggan dari pascabayar ke prabayar di wilayah Tanjung Batu, Kecamatan Pulau Derawan, Rabu (4/9).  Nantinya, petugas PLN akan mengganti meteran pascabayar menjadi meteran prabayar. Untuk mengikuti program migrasi ini pelanggan tidak dikenakan biaya apapun alias gratis.

“Maka pelanggan pascabayar diimbau untuk segera migrasi ke listrik prabayar. Akhir tahun ini PLN bisa memastikan di Kecamatan Pulau Derawan, Kampung Tanjung Batu sudah bisa menikmati layanan listrik 24 jam,” terang Kepala PLN Area Tanjung Redeb, Teguh.

Warga sangat antusias dengan sosialisasi PLN ini. Pelayanan listrik 24 jam akan terpenuhi setelah peresmian PLTD Ekstension 3 x200 KW yang dikelola Unit Listrik Desa (ULD) Derawan. Selanjutnya, Kampung Tanjung Batu yang menunggu giliran bisa ‘terang’ 24 jam. 

Teguh meminta masyarakat Tanjung Batu untuk bersabar. “Tentu saja, listrik ini akan memacu pembangunan perkampungan. Terutama kawasan pariwisata yang menjadi unggulan daerah ini,”pungkasnya. (ind)


Akhir Oktober, Tanjung Batu Nikmati Listrik 24 Jam

Kamis, 05/10/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.