Selasa, 10/10/2017

Beasiswa S1 di American University

Selasa, 10/10/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Beasiswa S1 di American University

Selasa, 10/10/2017

PELUANG beasiswa ini disediakan American University bagi siswa internasional yang ingin melanjutkan studi ke jenjang S1 di Amerika Serikat. AU Emerging Global Leader Scholarship. Sasaran beasiswa adalah calon-calon berbakat yang tidak saja memiliki prestasi akademik, tapi juga potensi kepemimpinan, serta peran serta untuk terlibat secara global. Setelah lulus, penerima beasiswa S1 di American University juga diharapkan bisa kembali ke negara asal mereka dan memperbaiki kekurangan sumber daya serta melayani masyarakat. 

American University kini membuka beasiswa 2018 – 2019. Beasiswa mencakup semua tagihan biaya di AU, seperti biaya kuliah penuh, kamar, dan makan. Beasiswa AU EGL tidak termasuk biaya non-tagihan, seperti asuransi kesehatan wajib, buku, tiket pesawat, serta biaya lain-lain yang jumlah keseluruhannya sekitar US $ 4.000 per tahun. 

Penerima beasiswa S1 American University dapat memperbarui beasiswa yang diperoleh setiap tahun hingga maksimum empat tahun. Pertimbangannya berdasarkan capaian akademik yang memuaskan. 

Jika kandidat yang melamar beasiswa di American University tidak diterima untuk 2018, masih tersedia peluang beasiswa parsial di kampus tersebut. Tentunya beasiswa parohan ini akan membutuhkan biaya lebih besar karena hanya menanggung sebagian dari biaya kuliah. 

Syaratnya, bukan warganegara AS, penduduk tetap AS, atau berkewarganegaraan ganda AS dengan negara lain, tidak memenuhi syarat jika telah terdaftar atau sudah memulai kuliah di universitas lain di negara asal atau Amerika Serikat dan tidak memenuhi syarat jika lulus sekolah menengah di bawah 2016.

Program ini diutamakan bagi siswa internasional yang berhasil mengatasi berbagai kendala dan tantangan yang berasal dari beragam latarbelakang sosial ekonomi global dan kurang terwakili, IPK minim setara 3.8 (atau ada di peringkat 10 persen lulusan terbaik). Memiliki skor TOEFL iBT 95, IELTS 70, atau TOEFL PBT 600 (atau lebih) serta siswa yang masih terdaftar di SMA dan lulus pada bulan Juni 2018.

Lengkapi dan kirim aplikasi umum, bersama dengan semua dokumen pendukung per ceklis yang tertera di www.american.edu/admissions/international/internationalinstructions.cfm sebelum 15 Desember 2017 atau paling lambat 15 Januari 2018. Selamat mencoba! (**)

Beasiswa S1 di American University

Selasa, 10/10/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.