Sabtu, 14/10/2017

Berau Targetkan Adipura pada 2018

Sabtu, 14/10/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Berau Targetkan Adipura pada 2018

Sabtu, 14/10/2017

TANJUNG REDEB- Mewujudkan Kabupaten Berau yang hijau, bersih dan sehat menjadi salah satu program prioritas Pemerintah Kabupaten Berau. Berbagai program dilakukan untuk dapat bersama-sama masyarakat menciptakan lingkungan yang teduh dan nyaman bagi masyarakat maupun bagi wisatawan yang datang ke Bumi Batiwakkal.

Piala Adipura sebagai penghargaan dalam bidang pengelolaan lingkungan menjadi motivasi bagi Pemkab Berau sehingga bersama-sama masyarakat berupaya untuk meraihnya. “Soal ini, kita terus menerus melakukan pembersihan di setiap titik sudut Kota Tanjung Redeb bersama masyarakat khususnya di Jumat Pagi bersih. Tentu saja, mempertahakan Adipura merupakan keinginan bersama,”ungkap Kasi Pengelolaan Sampah pada Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Berau, Said Idrus, Jumat (13/10) .

Perlu diketahui semua, penghargaan Adipura menjadi pendorong semangat untuk menjaga lingkungan. Meskipun bukan target utama, namun penghargaan tersebut menjadi motivasi bersama masyarakat menciptakan lingkungan yang bersih secara berkelanjutan. Dimana, keinginan ini sejalan dengan keinginan Bupati dan Wakil Bupati Berau yang juga mengajak seluruh aparatur pemerintah maupun perusahaan swasta dan masyarakat bersama-sama berupaya meraih Adipura untuk Kabupaten Berau.

“Ini menjadi semangat kita untuk bisa meraih Adipura pada tahun 2018 nanti. Dan semoga saja ,apa yang dilakukan saat ini bisa berbuahkan hasil yang memuaskan bagi seluruh masyarakat. Dan untuk mewujudkan lingkungan yang bersih, teduh dan nyaman tidak cukup hanya dilakukan pemerintah melalui DLHK, akan tetapi perlu peran seluruh pihak untuk bersama-sama berkomitmen menciptakan lingkungan yang bersih, membangun sinergi untuk Berau yang bersih, teduh dan nyaman,”pungkasnya.(ind)

Berau Targetkan Adipura pada 2018

Sabtu, 14/10/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.