Selasa, 17/10/2017

Gandeng JNE, Tokopedia Sediakan Pembayaran Tunai

Selasa, 17/10/2017

William Tanuwijaya

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Gandeng JNE, Tokopedia Sediakan Pembayaran Tunai

Selasa, 17/10/2017

logo

William Tanuwijaya

JAKARTA- Guna menyediakan layanan pembayaran tunai bagi konsumen, Tokopedia resmi menggandeng salah satu perusahaan jasa logistik yakni JNE.

Kerja sama tersebut dilakukan untuk menyediakan layanan pembayaran bagi konsumen Tokopedia yang belum memiliki rekening maupun akses perbankan atau unbankable.

Chief Executive Officer (CEO) Tokopedia William Tanuwijaya mengatakan, dipilihnya JNE sebagai mitra pembayaran tunai disebabkan oleh luasnya jaringan JNE di seluruh Indonesia.

“Kemitraan ini akan memungkinkan masyarakat Indonesia tidak hanya menggunakan JNE sebagai sarana pemgiriman barang, namun juga kanal pembayaran, khususnya kepada masyarakat Indonesia yang belum memiliki akun bank,” ujar Wiliam di Kantor Pusat JNE, Tomang Jakarta Barat, Senin (16/10). Presiden Direktur JNE, M Feriadi mengatakan saat ini total jaringan JNE sebanyak 6.000 outlet di seluruh Indonesia, sedangkan yang menyediakan layanan pembarayan Tokopedia tersedia di lebih dari 200 kantor perwakilan JNE di seluruh Indonesia.

“Setelah selesai berbelanja di Tokopedia, pelanggan dapat langsung memilih titik kantor perwakilan JNE yang sudah terdaftar dl Tokopedia. Selanjutnya, pelanggan dapat langsung melakukan pembayaran di lokasi tersebut,” kata Feriadi. Menurut Feriadi, kerja sama ini merupakan kerja sama pengembangan antara Tokopedia dengan JNE yang telah dijalankan dalam hal pengiriman barang pesanan konsumen Tokopedia.

“Pada awalnya, JNE merupakan partner dari Tokopedia dalam memberikan solusi pengiriman barang-barang dari merchant kepada para pembeli. Selanjutnya, kerjas ama ini berkembang dalam bentuk layanan pembayaran,” pungkasnya. (kc)


Gandeng JNE, Tokopedia Sediakan Pembayaran Tunai

Selasa, 17/10/2017

William Tanuwijaya

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.