Rabu, 18/10/2017

Yusran Tegaskan Tol Teluk Balikpapan Terus Berlanjut

Rabu, 18/10/2017

Yusran Aspar

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Yusran Tegaskan Tol Teluk Balikpapan Terus Berlanjut

Rabu, 18/10/2017

logo

Yusran Aspar

PENAJAM- Bupati Penajam Paser Utara (PPU) Yusran Aspar menyatakan saat ini, pihaknya sedang dalam proses untuk melengkapi dokumen persyaratan yang dibutuhkan Badan Pengelola Jalan Tol (PBJT). Dia meyakini dalam waktu dekat semua persyaratan itu akan terlengkapi.

“Kalau persyaratan yang diperlukan BPJT sudah kami penuhi, maka akan segera melakukan tender investasi dan pembangunan jembatan pun akan segera dimulai, nantinya bukan hanya untuk kepentingan masyarakat PPU dan Balikpapan saja, tetapi untuk regional Kalimantan,” ungkap Bupati Yusran Aspar, Selasa, (17/10).

Menurut Yusran, jembatan tersebut akan menjadi ikon dan destinasi wisata bagi Kalimantan khususnya Kalimantan Timur (Kaltim), oleh karena itu, masyarakat PPU dan Balikpapan sudah sepantasnya bersiap-siap menghadapi pertunjukan yang dipicu dengan pembangunan jembatan tol teluk Balikpapan.

Ia juga meyakinkan kepada seluruh masyarakat Kaltim bahwa progres pembangunan jembatan tol penghubung sepanjang 6,1 kilometer dengan lebar 33 meter yang selama ini muncul dengan berbagai pemberitaan dimedia, diyakini progresnya terus berjalan.

“Selama ini berbagai pemberitaan tentang pembangunan jembatan, selalu timbul tenggelam, simpang siur dan sebagainya di masyarakat, oleh karena itu saya ingin menyakinkan kepada kita semua, bahwa pembangunan jembatan tol Teluk Balikpapan Insya Allah terus berlanjut,” tuturnya.

Dirinya menyatakan, dalam pertemuan terakhir pembahasan pembangunan jembatan tol teluk Balikpapan tersebut dapat disimpulkan bahwa proyek jembatan layak secara teknis, ekonomi dan finansial, sehingga menurutnya, banyak investor yang ingin meneruskan proyek pembangunan tersebut. 

Lanjutnya, kendala yang dihadapi terkait jembatan hampir sudah tidak ada, lambatnya pembangunan jembatan penghubung itu karena pembangunan tersebut membutuhkan proses yang sangat matang. “Semua sudah tidak ada persoalan lagi dan tahapan kini sedang dijalan menuju proses perwujudan,” kata Yusran. (wn1017)


Yusran Tegaskan Tol Teluk Balikpapan Terus Berlanjut

Rabu, 18/10/2017

Yusran Aspar

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.