Jumat, 27/10/2017

Yusran Optimistis Bisa Maju di Pilgub Kaltim

Jumat, 27/10/2017

YUSRAN

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Yusran Optimistis Bisa Maju di Pilgub Kaltim

Jumat, 27/10/2017

logo

YUSRAN

PENAJAM - Bupati Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) menyatakan tetap optimistis untuk maju menjadi bakal calon gubernur pada pemilihan kepala daerah Kalimantan Timur tahun 2018 dengan menggunakan perahu Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).

“Sejauh ini memang belum ada rekomendasi resmi dari DPP Partai Gerindra terkait nama yang akan diusung Partai Gerindra sebagai bakal calon gubernur Kaltim,” ungkap Yusran Aspar, Jumat (27/10).

Yusran yang juga Ketua DPD Gerindra Kaltim tetap optimistis untuk maju dalam Pilgub Kaltim pada 2018. “Selama belum resmi mendaftar sebagai calon gubernur dan wakil gubernur di Komisi Pemilihan Umum, keputusan masih bisa berubah,” tegas Yusran.

Pernyataan tersebut seiring dengan deklarasi Isran Noor dan Hadimulyadi sebagai pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang akan menjadi peserta Pilkada Kaltim 2018.

Simpatisan dan kader Partai Gerindra Kalimantan Timur, sebelumnya, dihebohkan dengan munculnya nama baru kandidat bakal calon Gubernur yang akan diusung Partai Gerindra.

Mantan Bupati Kutai Timur (Kutim) Isran Noor semakin kuat dinyatakan akan maju sebagai bakal calon Gubernur pada Pilgub Kaltim 2018 dengan menggunakan perahu Partai Gerindra.

Yusran Aspar juga sebelumnya menyatakan akan menggandeng kader Partai Keadilan Sejatera, Hadi Mulyadi sebagai bakal calon wakil gubernur menghadapi Pilkada Kaltim. “Partai Gerindra masih akan melakukan survei yang akan rampung pada pertengahan November 2017 sebagai rekomendasi DPP Partai Gerindra untuk menetapkan cagub dan cawagub yang akan diusung, jadi saya tetap optimistis maju Pilkada,” tuturnya.

Ia juga mengaku terus menjalin komunikasi politik dengan sejumlah partai menjajaki kemungkinan melakukan koalisi dalam menghadapi Pilkada Kaltim 2018. Selain menjalin komunikasi politik dengan Partai Golkar dan PDIP, Yusran Aspar juga mengikuti penjaringan sebagai bakal calon Gubernur di PPP, PAN dan Hanura.

“Hasil survei nantinya juga akan dipergunakan untuk melakukan lobi-lobi politik dengan partai yang akan berkualisi untuk menetapkan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang akan diusung bersama Partai Gerindra pada Pilkada Kaltim,”tutupnya. (wn1017)


Yusran Optimistis Bisa Maju di Pilgub Kaltim

Jumat, 27/10/2017

YUSRAN

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.