Jumat, 16/06/2017

Pembangunan Jalan tetap Jadi Prioritas

Jumat, 16/06/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Pembangunan Jalan tetap Jadi Prioritas

Jumat, 16/06/2017

TANA PASER - Wakil Bupati (Wabup) Paser HM Mardikansyah menegaskan, salah satu program prioritas Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Paser seperti yang tertuang dalam RPJMD 2016-2021, adalah meningkatkan pembangunan infrastruktur transportasi, energi, air bersih dan permukiman.

Ini diungkap Mardikansyah saat Safari Ramadhan di Kecamatan Batu Sopang, Rabu (14/6).

Lanjut dia, pihaknya telah berupaya melakukan peningkatan jalan kabupaten pada Tahun Anggaran (TA) 2017 ini. Dan salah satu pekerjaan rumah terbesar Pemkab Paser di Kecamatan Batu Sopang, kata dia, adalah pembangunan jalan darat dari ibukota kecamatan menuju Desa Rantau Buta dan Rantau Layung.

“Kita ketahui bersama, bahwa masyarakat di kedua desa ini, Rantau Buta dan Rantau Layung masih mengandalkan sungai sebagai transportasi utama,” ucapnya.

Dikatakan, Pemkab juga berencana untuk meningkatkan jalan Sungai Terik-Rantau Buta-Rantau Latung pada 2018 mendatang. “Pada 2017 ini ada pembayaran perencanaan ruas jalan ke Rantau Layung yang belum bisa terbayar tahun 2016,” ujarnya. (sur)


Pembangunan Jalan tetap Jadi Prioritas

Jumat, 16/06/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.