Minggu, 19/11/2017

Futsal Bontang Target 4 Besar di Praporprov

Minggu, 19/11/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Futsal Bontang Target 4 Besar di Praporprov

Minggu, 19/11/2017

logo

BONTANG- Persiapan Tim Futsal Kota Bontang menuju Pra Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Timur (Kaltim) berlangsung sejak Agustus 2017 lalu. Targetnya bisa tembus empat besar.

Saat ini, sebanyak 16 orang terbaik Kota Bontang hasil seleksi dari kalangan pelajar dan umum berkumpul untuk mengharumkan nama Kota Bontang. Mereka ditempa tiga hari setiap pekan. Mulai dari kerja sama tim, teknik, hingga kekompakan di Lapangan Futsal Hitrost dan Darma Wanita PKT bergantian.

“Target bisa tembus 4 besar Praporprov. Mudahan bisa dan kami optimistis,” tegas Kepala Pelatih Futsal Bontang, Firman Hardi kepada Klik Bontang, Sabtu, 18 November 2017 pagi.

Disinggung kendala saat Training Centre (TC), Firman mengaku dana persiapan tim ini belum ada. Manajer hingga pemain urunan. Mulai pengadaan tempat latihan, konsumsi, hingga vitamin pemain.

“Proposal sudah kami ajukan ke perusahaan tapi belum ada jawaban. Selain itu KONI belum mengganggarkan, karena cabor Futsal masih baru masuk di struktur Askot PSSI Bontang,” beber Firman.

Lanjut Firman, dirinya berharap ada perusahaan atau donatur agar tim bisa berangkat untuk berjuang mengharumkan nama Bontang di Proporprov Kaltim. Meski begitu, jika nanti tak ada dana, Tim Futsal akan tetap berangkat ke Praporprov.

“Harapan kami perusahaan atau pengusaha bisa membantu dana agar tim ini bisa berangkat berlaga mengharumkan nama Bontang. Kami mohon doanya juga kepada masyarakat Bontang,” harap Firman. (kb)

Futsal Bontang Target 4 Besar di Praporprov

Minggu, 19/11/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.