Wabup Buka Turnamen Futsal Koran Kaltim Cup 2017


korankaltim
korankaltim
Koran Kaltim     1 bulan yang lalu     228 kali

TANJUNG REDEB-Sebanyak 37 klub lokal Kabupaten Berau turut serta memeriahkan turnamen Futsal Koran Kaltim Cup tahun 2017 yang merupakan rangkaian HUT Koran Kaltim Ke 11. 

Turnamen Futsal yang digelar di PJS Sport, Jl Aji Isa III, Kabupaten Berau ini dibuka  secara khusus oleh Wakil Bupati Berau H Agus Tantomo didampingi Pimpinan Redaksi Koran Kaltim, Desman Minang, Kamis (30/11).

Agus Tantomo memberikan apresiasi atas gagasan dan terselenggaranya even olahraga ini. Menurutnya, dengan banyaknya kegiatan olahraga bagi kalangan remaja tentu akan memberikan dampak yang baik bagi kesehatan tubuh. Di sisi lain para remaja juga akan memiliki kesibukan lain yang jauh dari pergaulan bebas, apalagi sampai mengenal atau menggunakan narkoba. ”Saya apreasiasi atas kegiatan yang dilaksanakan ini, semoga akan muncul bibit pemain handal bagi daerah,” katanya.

Agus yang juga Ketua Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Berau memberikan pesan kepada seluruh peserta agar masa remaja diisi dengan hal-hal yang bermanfaat dan jangan sampai salah dalam melangkah, apalagi sampai terjerumus dengan narkoba. Ia menegaskan, tim yang menjadi juara di turnamen Futsal Koran Kaltim Cup ke 11 ini nantinya, wajib mengikuti tes urine. ”Harus wajib tes urine, jika ada atletnya terindikasi narkoba juaranya akan diskualifikasi,” tegasnya yang disambut tepuk tangan peserta.

Sementara itu, Pimpinan Redaksi Koran Kaltim Desman Minang mengungkapkan, Turnamen Futsal Cup ini merupakan rangkaian dari HUT Koran Kaltim ke-11. Sebelumnya kegiatan Sepeda Santai dilaksanakan di  Kota Tenggarong dan dalam waktu dekat juga akan ada kegiatan di Kota Samarinda. 

Selanjutnya, acara puncak akan digelar pada Januari 2018 mendatang di Lanjong, Tenggarong Kabupaten Kukar dalam acara ramah tamah seluruh keluarga besar Koran Kaltim. “Diucapkan selamat kepada panitia pelaksanan saat ini, saya mewakili manajemen Koran Kaltim sangat mendukung penuh kegiatan ini. Semoga saja, apa yang dilakukan saat ini bisa berjalan sesuai harapan dan tidak lupa diucapkan selamat bertanding, junjung tingga sportifitas,”terangnya.

Turnamen Futsal Koran Kaltim Cup Ke 11 Tahun 2017 dilaksanakan mulai 30 November - 4 Desember mendatang. 

Acara pembukaan juga ditandai dengan penyerahan bola oleh Agus Tantomo kepada wasit serta pencabutan nomor undian pada pertandingan awal. Hadir pada acara tersebut antara lain perwakilan Kapolres, Ketua Panitia Jogres. (ind)



baca LAINNYA